Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Internet Terbukti 100%

Artikel terkait : Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Internet Terbukti 100%


Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat -  Internet adalah tempat kita bernaung setiap saat, dan saya yakin anda yang membaca artikel ini adalah seorang yang selalu terhubung dengan koneksi internet. banyak sekali orang yang selalu mengutamakan internet ketimbang yang lain nya.

Karena banyak sekali keuntungan yang di dapatkan memang, maka seperti orang yang berbisnis online dan sudah banyak yang membuktikan nya. salah satu nya adalah saya, saya mulai mencoba mencari recehan di internet, mulai dari tahun 2014 silam, dan sampai saat ini pun saya masih menggeluti dunia ini.

Dan hasil nya pun sangat memuaskan kalau kita benar mendalami nya, Alhamdulilah saya bisa mencukupi kebutuhan keluarga dari dunia internet yang telah saya geluti ini.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita untuk para sahabat semua, bagaimana agar bisa memperoleh penghasilan yang lumayan dari internet.

Memang bisnis di dunia maya kini sangat menjanjikan, contoh nya kini banyak anak muda yang memanfaatkan bisnis di internet, seperti menjual pakaian di akun media sosial, dan juga masih banyak lagi yang lain nya, anda juga bisa berjualan secara gratis di Bukalapakm,TokoPedia, OLX dan lain-lain.

Tentu saja banyak peluang yang bisa didapat asalkan mau berusaha.

Salah satu yang saya lakukan untuk memperoleh penghasilan dari Duna internet adalah membuat Blog, dimana dulu nya saya hanya iseng-iseng saja dalam membuat blog, dan kurang lebih satu tahun, salah satu blog yang saya buat tersebut, mendapatkan banyak kunjungan.

Pada akhir nya saya memasang sebuah Iklan produk yang saya jual, dan darisitulah saya baru bisa mendapatkan keuntungan.

Selain itu sebuah blog juga bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang denga mengikuti Program dari Google Adsense.

Apa Itu Google Adsense?

Google Adsense adalah sebuah program pengiklan yang di kembangkan oleh Google untuk para Publiser atau Blogger, dan juga para Pengiklan, 

Bagi anda yang memiliki Blog dengan penunjung yang lumayan banyak, bisa memanfaatkan Adsense ini untuk menambah penghasilan dari blog yang anda buat.

Anda cukup mendaftarkan blog yang anda buat ke Google Adsense, dan kalau memang blog anda memenuhi kriteria Google Adsense maka blog anda nantinya akan diterima, dengan begitu maka anda sudah bisa menghasilkan uang dari blog anda.

Dengan cara membuat sebuah iklan dari Akun Google Adsense anda, berupa Scrip, dan silakan anda pasang di Blog  anda, maka nantinya blog anda akan menampilkan sebuah iklan yang secara otomatis di atur oleh Google, iklan apa yang di tampilkan ke blog anda tersebut.


Amazon

Selain itu bagi anda yang mempunyai Blog yang memiliki penunjung yang lumayan, maka anda bisa juga berkerja sama dengan Amazon untuk bisa menghasilkan uang tambahan dari blog yang anda kelola tersebut.

Dengan cara, anda mengikuti program Afiliasi dari toko amazon tersebut, jadi anda hanya menawarkan produk yang di jual oleh Amazon tersebut, dan nanti anda akan mendapatkan sebuah Link (alamat url ) yang diberikan oleh Amazon.

Kalau memang anda berhasil mempromosikan Produk yang di jual oleh Amazon, lalu pembeli nya sudah membayar, maka anda akan mendapatkan Komisi sekitar 8% dari harga barang tersebut. 

Contoh saja anda berhasil menjual Produk dengan harga 400USD , maka anda akan mendapatkan 8% dari $400 tersebut, adalah $32 Dolar, Waaaow .

Coba saja anda kalikan dari 32 Dollar ke rupiah, 13000 X 32 = 416,000.

Lumayan bukan??

Nah kesempatan ini jangan sampai anda lewatkan ya, karena tentu saja sangat disayangkan sekali kalau dilewatkan.


Dan Itulah Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Internet 

Semoga Bermanfaat.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz