Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Terbaru Mendapatkan GOLD Real Racing 3 Android Gratis

Artikel terkait : Cara Terbaru Mendapatkan GOLD Real Racing 3 Android Gratis


Real Racing 3 - Merupakan Games Balap Mobil yang sangat Keren, Anda akan bermain Balap Mobil di Arena dan Kualitas gambar nya pun sangat baik, dalam Balapan ini anda akan mengikuti Kompetisi atau Petualangan Balap seperti Layak nya kisah Nyata, dalam Permaina ini banyak Sekali Mobil-mobil Dengan kecepatan tinggi dan Merk Klass Dunia.

Terkadang Kita bertemu dengan Level yang amat Sulit untuk di Taklukan, melewati Level - Level tertentu Mungkin anda sedang kehabisan Bahan Bakar atau belum melakukan Upgrade supaya Mesin anda lebih Cepat dari Semua Lawan anda, Dalam Permainan Real Racing 3 ini, GOLD merupakan Barang yang paling Berharga dalam Game ini, Untuk Anda yang Mau Mendapatkan GOLS Real Racing dengan Gratis disini Kita akan membahas nya bersama.

Baca juga :

Untuk Mendapatkan GOLD Secara Gratis, Cukup Mudah sekali dilakukan, Anda hanya Perlu Mendapatkan Saldo Google Play yang nanti akan anda Gunakan Untuk Membeli GOLD Real Racing 3,  Nah Untuk Mendapatkan Saldo Play Store Gratis pun kini bisa dilakukan dengan Mudah, Silakan Anda Masuk Ke Google Play Store dan Download Aplikasi WHAFF Rewards.



Aplikasi WHAFF Rewards ini bisa mengasilkan Saldo Play Store secara Gratis, Sebelum anda Menggunakan Aplikasi WHAFF ini ada baik nya anda Mengetahui dulu Cara Menggunakan nya, bagi anda yang sudah melakukan Download Aplikasi nya, Silakan langsung anda Login menggunakan Facebook anda.


Setelah Anda Login Menggunakan Akun Facebook, maka anda Harus Memasukan Kode berikut ini CK26825 , Dengan memasukan Kode tersebut maka anda akan mendapatkan Bonus Dolar Secara gratis, Sebaiknya Sebelum anda Login Menggunakan Facebook Catat terlebih dahulu Kode tersebut, Karena begitu anda Selesai Masuk Menggunakan Facebook, akan Mucul Kolom yang harus anda isi Dengan Kode Aktif tersebut.


Anda akan mendapatkan $0.30 saat anda mendaftar Dengan Memasukan Kode di atas tersebut, Setelah Selesai Mendaftar silakan anda menambah banyak Dolar yang ada pada WHAFF rewards anda, Caranya : Gunakan Setiap Aplikasi yang muncul di Pick Premium Seperti gambar di bawah ini,



Setelah Dolar di WHAFF anda sudah terkumpul, Kini saat nya anda Melakukan Penukaran dengan Saldo Google Play Store, Silakan anda Masuk ke Menu Pembayaran dari WHAFF anda dan pilih Google US ($10)



Dengan Begitu Anda besedia menukar Saldo WHAFF anda menjadi Saldo Google Play Store, Yang nanti akan anda gunakan untuk membeli Gold Real Racing 3 , Anda perlu menunggu  1-3 Hari kerja, dengan begitu maka WHAFF akan mengirim Kode Hadiah yang di kirim Ke Cek Kode Hadiah , di WHAFF Anda.


Dalam Kupon yang di kirim Oleh WHAFF , terdapat 20 digit Kode, nah silakan anda Catat 20 digit Kode tersebut dan Tukarkan di Google Play Store, Maka Saldo Play Store anda akan bertambah. dan Setelah Saldo Google Play anda terisi, Anda bisa langsung Membeli Gold Real racing 3 Menggunakan Saldo yang sudah Anda dapatkan Secara Gratis.

Silakan Anda Masuk ke Real Racing 3 Untuk melakukan Pembelian GOLD , Pilih tanda (+) di bagian atas di samping GOLD.



Dan setelah itu Silakan pilih harga GOLD, pilihlah harga Sesuai dengan Saldo yang anda Miliki, Contoh nya anda Mempunyai Saldo Sebesar Rp. 150,000 Maka anda harus memilih nya sesuai dengan saldo yang anda punya. Contoh nya berikut ini.



Silakan Melanjutkan Pembayaran anda Menggunakan Saldo Play Store uang anda punya, Pilih Lanjutkan dan pilih Metode Pembayaran .


Gimana, Mudah kan , daya pernah melakukan hal serupa seperti yang saya Jelaskan dalam Artikel ini, Dengan begitu saya berbagi pengalaman untuk Cara Terbaru Mendapatkan GOLD Real racing 3 Gratis , Selamat Mencoba.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz