Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Trik Mendapatkan Banyak Gems (World Chef) Gratis

Artikel terkait : Trik Mendapatkan Banyak Gems (World Chef) Gratis


World Chef Merupakan Permainan Memasak yang sangat Menyenangkan, dalam permainan ini Anda Akan mendirikan Sebuat restoran dan membeli Perlengkapan sepertiu meja dan alat memasak lainya dan dibantu oleh Seorang Chef hebat, Anda perlu mendekorasi Restoran yang anda bangun agar lebih menarik dan bisa membuat banyak pelanggan mampir ke restoran anda.

Lihat Juga :

Dalam melayani pelanggan yang datang, silakan anda meyajikan Pesanan dengan Tepat waktu Untuk menjaga Kesetiaan pelanggan dan anda akan menerima Pembayaran dari Pelanggan anda, Uang yang anda dapatkan dari Pelanggan sebaiknya anda gunakan untuk membeli semua perlengkapan Untuk restorana Anda dan Mendekorasi agar terlihat Indah. Nah Untuk membantu Melengkapi Kebutuhan anda, Sepertinya anda butuh Barang yang paling berharga dalam World Chef ini.

Barang paling berharga dalam Permainan ini adalah Gems , Gem bisa didapatkan tapi memerlukan Waktu yang lama, namun jika Anda mau mendapatkan nya Secara instan, anda Harus membelinya menggunakan Uang sungguhan, Tapi disini Anda bisa Mendapatkan Banyak Gems (World Chef) Gratis tanpa membelinya menggunakan Uang.

Trik Mendapatkan Banyak Gems (World Chef) Gratis

Untuk mendapatkan Banyak Gems World Chef , Anda hanya butuh Mendapatkan Voucher Belanja Play Store , Voucher belanja ini bisa anda gunakan Untuk membeli Gems pada permainan World Chef ini, Berikut :

Cara mendapatkan Voucher Belanja Play Store Gratis

Setelah Anda berhasil mendapatkan Voucher Play Store, Silakan Anda langsung melakukan Pembelian Gems World Chef,  Silakan Anda masuk ke Permainan World Chef dan Silakan pilih Gambar Gems di bagian atas kanan seperti gamabar berikut ini :


Lalu Silakan Pilih harga Gems Sesuai dengan Saldo Play Store yang anda miliki, Contoh nya Seperti Berikut ini :


Setelah anda memilih Salah satu Gems seperti diatas, Selanjutnya akan muncul Lanjutkan , Silakan anda Klik dan pilih Metode pembayaran menggunakan Saldo Google Play yang Anda dapatkan Secara Gratis tersebut.


Nah Dengan begitu Anda Sudah Berhasil Mendapatkan Banyak Gems (World Chef) Gratis , Cara ini saya berikan kepada Anda karena saya sudah membuktikan nya, dan ternyata benar saja semua ini tidak ada kata Berbohong sedikut pun.

Selamat Mencoba.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz