Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Terbaru Mendapatkan 60,000 Cash (Traffic Rider) Dengan Gratis

Artikel terkait : Cara Terbaru Mendapatkan 60,000 Cash (Traffic Rider) Dengan Gratis



Motor Traffic Rider - merupakan sebuah permainan berkendara secara Liar, Game ini merupakan game yang cukup laris di kalangan Pengguna Smartphone Khusus nya Android , Memainkan Traffic Rider sama hal nya dengan kita berkendara di Jalan sungguhan, tergantung dengan Motor apa yang kita gunakan dalam game ini, dengan begitu Suara motor dan kecepatan pun akan sesuai.

Lihat juga :

Kita ke Topik utama yaitu Cara Mendapatkan 60,000 Cash Traffic Rider, cara untuk mendapatkan Banyak Cash dalam game Traffic Rider ini akan kita bahas hingga Tuntas, dan dengan adanya banyak Cash dalam game ini, anda akan semakin cepat naik Level dengan membeli Motor-motor yang berkecepatan tinggi, maka waktu yang anda tempun akan semakin cepat mencapai garis Finish.

Untuk mendapatkan Banyak Cash dalam Traffic Rider anda hanya membutuhkan Sebuah Aplikasi yang bernama WHAFF Rewards , Dengan menggunakan Aplikasi WHAFF anda akan mendapatkan Google Play Gift Card atau sebut saja Saldo Belanja Play Store, Aplikasi WHAFF ini sangat banyak sekali manfaat nya, karena bisa menghasilkan Voucher belanja Play Store Secara Gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards

Untuk Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards, anda hanya perlu mencari nya di Google Play ukuran Aplikasi ini adalah 10MB, nah untuk melakukan penggunaan Aplikasi ini ada yang perlu anda ketahui , jika dalam mendaftar anda Berhak mendapatkan Bonus pendaftaran Jika anda mengikuti langkah dengan benar. Berikut akan saya jelaskan supaya anda mendaftar dan mendapatkan Bonus $$.

Silakan Anda jalankan Aplikasi tersebut, Dan Login menggunakan Akun Facebook anda, perhatikan gambar berikut ini.



Setelah Anda masuk menggunakan Facebook , anda akan menemukan Sebuah Kolom yang harus Anda isi dengan Kode, disini perlu anda ketahui, jika anda memasukan Kode setelah Login menggunakan Facebook, maka anda akan mendapatkan Bonus Dolar di WHAFF anda, Jika tidak memasukan Kode maka Saldo WHAFF anda adalah Nol. Anda bisa menggunakan Kode berikut ini : 

 CK26825


Dengan memasukan Kode maka anda resmi menjadi member aktif WHAFF Rewards, dan Mendapatkan bonus $0.30, Jangan sampai anda salah dalam memasukan Kode , Jika anda salah dalam memasukan Kode maka sama halnya anda tidak memasukan Kode.

Setelah anda selesai dalam tahap pendaftaran, silakan Anda menambah Banyak Dolar di WHAFF anda dengan Cara, Menggunakan Setiap Aplikasi yang tersedia di Premium Pick dan Whaff Pick ,dengan begitu Saldo WHAFF anda akan cepat bertambah,  anda cukup menggunakan setiap Aplikasi yang tersedia di WHAFF hanya beberapa menit dalam sehari.



Dan setelah Dolar di WHAFF anda sudah terkumpul, silakan anda menukarnya Dengan Voucher Belanja Play Store , Berikut Caranya : Silakan anda masuk ke Pembayaran dari WHAFF anda, dan silakan Pilih Kartu hadiah Google Play


Silakan anda tunggu sampai anda mendapatkan Kupon , yang dikirim ke Aplikasi WHAFF anda, tepatnya bisa anda lihat di Cek Kode Hadiah


Itu adalah Kode Voucher belanja, yang bisa anda Gunakan untuk Membeli Banyak Cash (Traffic Rider) Silakan Catat 20 digit Kode yang sudah anda dapatkan dari WHAFF anda. Dan Tukarkan Kode tersebut di Google Play , Lebih tepatnya silakan Anda masuk ke Google Play, dan silakan anda Masuk ke menu Tukarkan lalu silakan anda masukan 20 digit Kode yang sudah anda dapatkan Dari WHAFF anda.



Waaaaaww Gampang sekali ya Untuk mendapatkan Voucher Play Store, tidak perlu mengeluarkan uang pula, hehehe :) Setelah anda berhasil melakukan Penukaran Kode, Silakan anda langsung masuk ke dalam Game Traffic Rider dan Masuk ke Pembelian.

Contoh nya saya akan membeli 60,000 Cah (Traffic Rider) silakan perhatikan Gambar berikut :


Saya akan memilih 60,000 Cash 



Lanjutkan Pembayaran Dengan Memilih Pembayaran menggunakan Saldo Play Store.



Ayo silakan anda mencoba nya, mumpung Gratisaaaaann :D .

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz