Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Tablet Android Dengan Baterai Paling Tahan Lama

Artikel terkait : Tablet Android Dengan Baterai Paling Tahan Lama


Ulasan kali ini kami akan menyajikan sebuah review Tablet Android terbaru dengan kapasitas daya baterai yang super besar diatas rata-rata. Jika anda mulai merasa bosan dengan tablet yang anda miliki karena baterai cepat panas, terlalu boros dan juga “drop” atau cepat habis mungkin sudah saatnya bagi anda untuk mencari tablet baru, atau bagi anda yang ingin membeli tablet murah anda bisa menjatuhkan pilihan pada tablet bekas, atau tablet khusus game yang daya tahan baterainya kuat serta dapat bertahan hingga satu atau dua hari atau bahkan hingga satu minggu. Untuk menemukan tablet dengan kapasitas baterai yang besar, anda tidak perlu khawatir, karena Aplikasiandroidindonesia.Com telah memiliki pilihan yang tepat mengenai daftar tablet murah terbaru dengan baterai super tahan lama.

Sejatinya perangkat tablet didesain memang untuk membuat pengguna dapat menikmati hiburan, seperti bermain game, mendengarkan musik, nonton video, browsing/ berselancar internet maupun mengakses jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter dimanapun anda berada. Dengan tampilan Layar yang besar serta dilengkapi sistem touch screen, tak hayal membuat perangkat yang banyak disukai remaja modern masa kini membutuhkan penyimpanan daya yang tidak sedikit. Apalagi jika sudah terhubung dengan koneksi Hotspot Wi-Fi.

Perangkat tablet android juga dinilai sangat cocok untuk dibawa kemanapun anda pergi, selain bentuknya yang ramping, tablet juga memiliki desain yang inovatif, menawan juga futuristik. Nah, langsung saja berikut adalah jajaran merk dan tipe tablet dengan daya tahan baterai diatas rata-rata.


Cara Membuat Akun Paypal Gratis

Apple iPad Mini

Dibekali dengan kekuatan baterai Polymer 4490 mAh yang cukup besar untuk ukuran tablet, Apple iPad Mini 10 inci merupakan jagonya tablet dengan ketahanan baterai paling top saat ini. Faktanya, Apple iPad Mini dapat bertahan dalam keadaan stanby selama hampir 11 jam dan versi LTE selama 8 jam.


Samsung Galaxy Tab 2 10.1

Dengan kemampuan melakukan panggilan atau menerima telpon, untuk menunjang berbagai macam fitur yang ada didalamnya tablet besutan Samsung ini memiliki sebuah baterai dengan kapasitas daya 7000 mAh (Lithium Polymer) yang mampu membuatnya bertahan dalam keadaan stanby hingga berhari-hari.


Amazon Kindle Fire HD 8,9

Lebih murah dari kedua tablet diatas, Harga amazon kindle fire HD 8,9 saat ini ialah 2,5 jutaan. Untuk versi 4G LTE smasih berkisar 4,5 Jutaan. Baterai tablet ini dikenal sangat awet dan tahan lama. Kekuatan baterai mampu bertahan hingga 9 jam lebih.


Lenovo Yoga 8

Untuk Merk, mungkin tablet ini bukan andalan anda, namun jika anda memilih tablet dengan daya tahan baterai terkuat dan paling tahan lama, tablet LENOVO YOGA 8 ini tiada bandingannya. Tablet Android ini memiliki daya hidup baterai selama 14,2 jam untuk sekali full charge.


Nexus 7

Tablet 7 inci yang satu ini memang memiliki berbagai macam kelebihan selain harganya yang sangat terjangkau, Nexus 7 ternyata juga memiliki baterai dengan daya tahan yang sangat kuat. Tercatat baterai tablet ini memiliki daya hidup hingga lebih dari 11 jam.
Nah, itulah beberapa tablet dengan daya tahan baterai paling lama dan mengesankan di dunia yang dapat kami sajikan kali ini.


Tablet Android Dengan Baterai Paling Tahan Lama

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz