Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis Update Terbaru

Artikel terkait : Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis Update Terbaru


Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis Saat ini permainan yang di kembangkan oleh Supercell ini, dimana game ini sangat populer sekali di kalangan masyarakat pengguna ponsel pintar, jika dilihat banyak sekali orang yang mengUpload video dari permainan Clash Royale ini.

Saya sangat sering sekali melihat Vodeo-video Clash royale ini di situs youtube, untuk mencari tips-tips bermain game ini.  dan saat ini pun saya juga masih bermain game ini, lalu bagaimana dengan anda, bagaimana dengan anda???

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas untuk cara mempeoleh banyak sekali gems , Waaaw tentu saja anda sudah tidak sabar bukan, sebetulnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh para pengguna permaina ini, untuk bisa mendapatkan Gems degan cara Gratis.

Namun bagi yang belum paham tentunya akan sangat kebingungan sekali, bagaimana cara agar bisa meraup banyak sekali gems, nah berikut saya jelaskan apa saja yang bisa anda lakuka untuk memperoleh gems.

Membuka Chest

Membukan sebuah Chest merupakan hal yang sangat mudah sekali dilakukan, karena setiap pengguna Game Clash royale ini, akan mendapatkan Chest secara gratis perhari nya, yaitu Silver Cheat sebanyak 2 kali dalam satu hari, Nah dari situ saja anda sudah bisa mendapatkan gems, dan tentu bukan hanya gems saja, namun anda juga bisa mandapatkan Karakter dan Coin dalam Chest.

Selain Chest Gratis yang tadi, anda juga bisa membuka Crown Chest, Namun sebelum anda membuka Crows Chest tersebut, anda harus menang Saat melakukan Battle, dan silakan anda Hancurkan Tower sebanyak 10 kali, maka anda akan mendapatkan Crows Chest yang ada di bagian Pojok kanan atas.

Selain Chest itu, anda juga bisa mendapatkan chest-chest yang lain nya, dengan cara yang sama, yaitu melakukan Battle dan memenangkan nya, Namun chest yang anda dapatkan saat melakukan Battle ini, akan menghasilkan Chest secara acak, jadi anda bisa mendapatkan Chers mahal atau murah tergantung keberuntungan anda.


Selain itu juga anda bisa mendapatkan Gesm dengan cara lain, yaitu dengan melengkapi Achieveaments , nah ini juga bisa anda lakukan dengan mudah, dengan melengkapi chievements dalam permainan Clash Royale yang anda mainkan, maka anda berkesempatan mendapatkan Gems dengan jumlah yang sangat lumayan.



Silakan anda masuk ke dalam Achievements , dan lihat apa saja yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan Gems, seperti gambar di atas, Firend in Need , nah disitu anda harus melakukan Donasi sebanyak 250 karakter, dan anda bisa mendapatkan gems tersebut.

Dengan Begitu tentu saja anda bisa mendapatkan Gems dengan cara yang sangat mudah sekali dilakukan, Namun tentu saja banyak sekali orang yang mau mendapatkan gems yang berjumlah banyak sekali, misal nya ribuan gems atau lebih.

Untuk cara yang itu, anda harus membeli menggunakan pulsa dan juga menggunakan kartu kredit, tentu saja akan sangat sulit bagi kita yang sayang dengan uang atau pulsa, Nah untuk itu kini saya memberikan anda tips untuk membeli gems dengan cara Gratis.

Silakan anda lihat cara nya di : https://sukateknoblog.wordpress.com/2017/02/20/trik-mendapatkan-gems-clash-royale-1200-gems-gratis/

Dengan Cara di dalam blog tersebut, anda akan bisa membeli banyak sekali gems dengan gratis, dan sekian informasi dari Aplikasiandroidindonesia.com.


Itulah Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis 

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz