Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Game Musik Terpopuler di Smartphone Android

Artikel terkait : Game Musik Terpopuler di Smartphone Android


Menghibur diri merupakan hal yang sangat positif untuk dilakukan, salah satu yang banyak dimainkan oleh orang adalah, menghibur diri dengan bermain sebuah game di Smartphone mereka, memang jenuh dan bosan terkadang kita rasakan setiap saat.

Banyak sekali acar menghibur diri dari kejenuhan yang datang, namun tentu saja banyak juga hal-hal yang mudah dilakukan, dari pada yang sulit dilakukan.

pada kali ini kita akan membahas mengenai, Game yang bisa mengibur saat kita sedang jenuh, mungkin game ini akan sangat cocok untuk anda, terutama yang menyukai dalam bidang musik.

Berikut saya sampaikan beberpa gema yang bertema musik untuk pengguna ponsel Android.


Just Dance Now

Bagi anda yang suka bermain game sekaligus menari, maka permainan Just Dance ini sangat cocok untuk anda gunakan, dan tentu saja anda harus mencoba game musik android salah satu gema terbaik ini,  jadi anda tidak perlu lagi menonton sebuah acara dan mengikuti gerakan dancer nya, karena dengan aplikasi ini anda bisa memainkan game dalam smartphone serta bisa sekaligus melakukan Dancer.



Rock Hero 

Rock Hero juga salah satu game musik terbaik, dan bagi anda yang suka bermain Gitas, sangat cocok sekali memainkan game yang satu ini, Geme ini pun bisa anda dapatkan secara Grais di Google Play Store Android.



Cytus

Nah yang ini juga bisa disebut game tarbaik dalam kategory musik, karena selain beramain musik anda juga bisa mendapatkan sedikit cerita dalam permainan ini, Cytus ini juga menyediakan berbagai macam fiur menarik sekali tentu nya, kalau anda penasaran, silakan anda Download langsung di Google Play Store.




Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz