Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Review 5 Aplikasi Keyboard Transparan Android Gratis

Artikel terkait : Review 5 Aplikasi Keyboard Transparan Android Gratis



 Sofware  Keyboard untuk Smartphone Memang harus tersedia didalam Smartphone di jaman sekarang, Karena Sumua Smartphone kini terlah memiliki Kayboard yang ada pada Layar , Berbeda dengan Ponsel jaman dahulu yang ada di Bawah layar Ponsel, Nah untuk membuat Saat menulis agar tidak merasa Bosan dengan tampilan Keyboard yang itu-itu aja, Nah makan dari itu Saya selaku Admin blog akan memberikan Bocoran tentang Aplikasi Keyboard ,yang mungkin Cocok Untuk Kamu gunakan di Smartohone.

Berikut 5 Aplikasi Keyboard Transparan

Menggunakan Aplikasi Keyboard Transparan mungkin akan sedikit menarik, karena dengan menggunakan Keyboard Tembus pandang bisa Kamu berikan Gambar atau Foto Kesukaan Kamu.

1. Transparan Keyboard BB

Yang Pertama ada Kayboard Transparan BB yang bisa kamu dapatkan Secara Gratis di Google Play, dengan menggunakan Aplikasi ini Kamu bisa mengganti Backgroud dengan Foto sendiri atau dengan Efek-efek yang terdapat pada Aplikasi ini,


2. Transparent Keyboard

Aplikasi yang kedua adalah Transparan Keyboard , Aplikasi ini sangat Cocol untuk kamu yang mengunakan Aplikasi Go Keyboard Selain Transparan Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Fitur seperti menyala Seperti bersinar dalam Keyboard tersebut.


3. My Photo Keyboard

My Photo Keyboard adalah Aplikasi yang dikembangkan oleh Abbott Cullen  dengan menggunakan Aplikasi ini kamu bisa merubah Gambar Transparan dengan Foto kamu sendiri, Atau Mengambil Foto Langsung dari Kamera kamu untuk dijadikan Latar pada Aplikasi My Photo Keyboard.


4. Free Glass Emoji Keyboard Skin

Aplikasi ini merupakan Aplikasi  Keyboard yang sangat Populer bagi Para pengguna Android, Total Download Apikasi ini adalah 1jt pengguna,  Aplikasi Keyboard ringan dan banyak memiliki Fitur Tersendiri seperti Emoticon .


5. Cute Photo Emoji Keyboard Free

Aplikasi ini juga termasuk Aplikasi Keyboard Android terbaik yang banyak di gunakan, Fitur nya yang bayak , membuat Pengguna menyukai Aplikasi ini, Fitur dari Aplikasi ini antara lain adalah Menydiakan 3000 Emoticon, Thema yang sangat menarik dan bisa di ganti dengan Foto Kamu, dan didukung oleh 65 bahasa .


Itulah tadi Review 5 Aplikasi Keyboard Transparan Android Gratis Mungkin akan menjadi kan Inspirasi kamu untuk memilih Keyboard yang Cocok untuk di gunakan di Android Kamu.

Semoga bermanfaat.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz