Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Membeli Banyak Diamond Let's Get Rich Secara Gratis dan Legal

Artikel terkait : Cara Membeli Banyak Diamond Let's Get Rich Secara Gratis dan Legal



Get Rich Merupakan permainan yang sangat meyenangkan dan bisa dimainkan di segala Usia, Kamu hanya Perlu melempar Dadu dan berpetualang perjalanan diseluruh dunia bersama teman dan keluarga Kamu, Kali ini saya akan memerikan Trik bagaimana Kamu bisa mendapatkan Banyak diamond Secara Gratis, Terkadan saya harus memebeli dengan Uang sungguhan atau menggunakan Pulsa, Tapi Kali ini saya sudah membuktikan Cara Membeli Diamond Get Rich Secara Gratis dan Aman.

Lihat Juga :

Pada saat saya baru pertama Main Get Rich ini, dan saya sangat membutuhkan Diamond untuk membeli kartu Karakter, pada saat itu saya membeli Diamond dengan menggunakan Uang sungguhan atau Menggunakan Pulsa Juga, Setelah Beberara Saat itu saya pernah mendengar dan Mendapatkan Informasi tentang Cara Mendapatkan Diamond Get Rich Secara Gratis Dan Cara ini masih saya lakukan sampai saat ini, Oke Langsung saja ya ?


Pertama Silakan Kamu Pasang Aplikasi WHAFF Rewards, Aplikasi tersebut bisa Kamu unduh Secara Gratis dari Google Play Store Android, WHAFF Rewards merupakan Aplikasi Android yang bisa digunakan Oleh Pengguna Android saja, dan bagi Kamu yang menggunakan Perangkat iOS Mohon Maaf Aplikasi ini belum bisa digunakan, dan Aplikasi WHAFF Bisa menghasilkan Uang Tunai atau Hadiah Google Play Store , Dengan mendapatkan Hadiah atau Saldo Play Store, Nantinya akan Kamu Gunakan untuk membeli Diamond get Rich.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards 

Silakan Kamu Buka Aplikasi WHAFF Rewards tersebut, Dan Silakan Kamu LOGIN di bagian kanan Atas , Login dengan Menggunakan Facebook Kamu.


Dan Setelah Kamu Login Menggunakan Facebook, Kamu akan menemukan Sebuah Kolom yang Harus Kamu isi dengan Kode Undangan , Silakan Masukan Kode Undangan Aktif berikut ini :

CK26825



Dengan Memasukan Kode undangan , Kamu Terdaftar menjadi Member WHAFF Resmi dan Mendapatkan Bonus Saldo WHAFF Sebanyak $0.30, Jika Kamu tidak memasukan Kode Undangan maka kamu hanya mendapatkan $0.00

Saldo WHAFF Tersebut yang nanti nya akan Kamu Tukarkan menjadi Saldo Play Store Untuk membeli Diamond Let's Get Rich, Nah Untuk Menambah banyak Saldo WHAFF Kamu, Silakan Kamu Lihat dibagian Premium Pick dan WHAFF Pick . Gunakan Setiap Aplikasi yang muncul di PICK Tersebut, Maka Kamu akan mendapatkan Saldo Tambahan yang lebih Banyak.


Setelah Saldo WHAFF Rewards Kamu terkumpul Minimal $10, Silakan kamu langsung menukarkan nya dengan Saldo Play Store , yang nanti bisa kamu gunakan untuk Membeli Diamond Get Rich, Cara Menukarkan Saldo WHAFF Menjadi Saldo Play Store, Silakan Kamu ke Menu Pembayaran Yang ada di WHAFF Rewards Kamu.

Silakan Kamu pilih Google (US) Min $10



Silakan Kamu Klik Permintaan, dan Kamu akan menerima Voucher yang akan di Kirim ke Aplikasi WHAFF di Menu Cek Kode Hadiah , Namun kamu perlu menunggu Kurang lebih 1 sampai 2 hari Kerja untuk memproses nya. 


Sebelum Kamu Menukarkan Kode yang kamu dapatkan dari WHAFF tersebut menjadi Saldo Play Store, Silakan kamu Ubah Wilayah Google Waller Kamu menjadi Amerika Serikat (US), Silakan Masuk ke https://www.google.com/wallet/  dan silakan masuk Dengan menggunakan Email yang Kamu gunakan di akun Google Play Store. dan Ubah Wilayah Google Wallet kamu menjadi Wilayah Amerika Serikat.
Jika Kurang Paham Silakan Baca Link Berikut ini : Cara Merubah Google Wallet Menjadi US (Indonesia)


Setelah Selesai Silakan Kamu Melakukan Penukaran Kupon yang kamu dapatkan dari WHAFF Menjadi Saldo Play Store, Silakan Kamu Masuk ke Google Play, dan Tukarkan Kode 20 digit yang ada pada Kupon Kamu dapatkan Dari WHAFF Rewards tersebut.
Masuk ke Menu Tukarkan dan Silakan Masukan 20 digit Kode nya



Setelah Kamu dengan benar memasukan Kode, Maka Saldo Play Store Kamu akan terisi Saldo Sepertri berikut ini.



Nah Sekarang saat nya Kamu membeli Diamond Let's get Rich menggunakan Saldo Play Store yang sudah Kamu dapatkan Secara Gratis . Silakan Masuk ke Permainan Let's Get Rich. Silakan Pilih Gambar Diamond di bagian Bawah, seperti gambar berikut ini.



Setelah Itu, Silakan Kamu pilih Harga yang akan Kamu beli Menggunakan Saldo Play Store Kamu, Berikut Contoh nya.


Setelah itu akan muncul Metode Pembayaran, Dan Silakan Kamu pilih Pembayaran Menggunakan Saldo Google Play yang kamu miliki, Setelah itu Selesai sudah, dan Selamat hehehe :) Kamu berhasil Mendapatkan Diamond Get Rich  Secara Gratis

Selamat Mencoba ya .

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz