Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Download Aplikasi Lampu LED untuk Android Gratis

Artikel terkait : Download Aplikasi Lampu LED untuk Android Gratis


Download Aplikasi Lampu LED - Pada umum nya pemberitahuan di Smartphone yang kita gunakan hanya yang sering digunakan adalah , Nada dering atau Getaran saja, memang kebanyakan semua pemberitahuan yang masuk selalu menggunakan nya, seperti BBM, WhatsApp, dan Social media yang lain nya.

Selain menggunakan Notifikasi nada dan getaran yang sudah umum digunakan, anda juga bisa mennggunakan Lampu LED untuk memberikan warna yang berbeda di Ponsel pintar yang anda gunakan.

Sebelum ada nya Ponsel pintar Android, Seperti yang kita ketahui, yaitu Ponsel Blackbeery menggunakan Lanpu pemberitahuan, yang Standar nya menggunakan Warna merah berkedip jika ada pemberitahuan masuk, Namun bisa juga dengan melakukan download Aplikasi yang disediakan oleh BlackBerry , pengguna bisa menikmati lampu yang berkedip warna - warni.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Untuk Pengguna Android

Kini pun kita bisa melakukan nya Untuk Ponsel Android yang kita gunakan, Dengan lampu LED pun ini menjadi suatu Pemberitahuan yang sangat mudah untuk di lihat, misal ada pemberitahuan masuk, dan kita tidak mendengar melalui nada yang berbunyi, Namun ketika menggunakan Lampu LED, sudah di pastikan Lampu akan menyala terus sebelum kita buka pemberitahuan tersebut.

Dan kali ini saya akan memberikan Informasi mengenai Aplikasi Lampu yang mungkin akan mejadi pilihan bagi anda untuk memasang nya di Ponsel pintar yang anda gunakan.

Download Aplikasi Lampu LED



Aplikasi pertama ini merupakan Aplikasi lampu LED yang mampu memberikan Kostumisasi untuk memberikan berbagai Warna di Ponsel pintar anda, anda bisa mengatur warna ketika ada notifikasi masuk seperti BBM, WhatsApp , namun dengan lampu yang berbeda pula, jadi jika nanti BBM masuk akan berwarna merah, atau WhatsApp akan berwarna biru.




Nah jika yang satu ini, anda bisa menggunakan nya untuk menerangi dimana tempat yang gelap atau tempat yang membutuhkan cahaya, bisa dikatakan untuk menggantikan Senter yang pada umum nya digunakan untuk menerangi yang terlilang gelap, selain itu anda bisa menggunakan Aplikasi Brightest ini sebagai penerah Kamera anda ketika hendak menggabil Foto dalam objek yang sangat gelap, dan Layar Smartphone anda pun bisa menjadi seperti lampu LED dengan warna warna yang anda suka.



Flashlight merupakan sebuah Aplikasi senter yang sangat mudah untuk digunakan , dan memiliki fitur dasar yang mudah untuk dimengerti pengguna nya, selain itu anda bisa juga mengatur untuk membuat nya berfungsi pada saat starup di ponsel anda. adna bisa membuat nya menjadi Senter, serta membuat Layar anda menjadi Lampu LED yang berwarna - warni.

Dan Itulah Download Aplikasi Lampu LED

Lampu - Lampu tersebut bisa anda dapatkan secara Gratis di Google play Store , 

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz