Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Nonton Drama Korea di Android Gratis

Artikel terkait : Cara Nonton Drama Korea di Android Gratis


Cara Nonton Drama Korea - Sebenarnya Nonton Drama korea bisa anda nikmati secara gratis di android, Bagi anda yang suka dengan fil drama korena mungkin hal ini akan menjadi kabar gembira untuk anda.

Tentu nya sangat senang sekali jika melihat akrtis favorit kita tampil bermain Film, maka saya pikir anda akan semakin betah menonton.

Untuk melakukan nya pun, anda tidak perlu mencari - cari cara yang belum pasti, kini anda bisa melakukan nya dengan mudah dan tanpa perlu takut gagal.

Menonton Drama korea memang kebanyakan dilakukan oleh banyak dari kaum wanita, Namun tidak menutup kemungkinan pula bagi Pria, yang hobi melihat wanita Cantik mempesona ala korea.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas mengenai Cara menonton Film korea di ponsel kesayangan masing - masing.


Cara Nonton Drama Korea di Android Gratis

Langkah pertama silakan anda Download Aplikasi Viki: TV Dramas & Movies 

Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store Android.

Setelah anda berhasil melakukan download aplikasi tersebut, anda bisa membuat akun di Aplikasi tersebut untuk bisa memberikan Komentar terhadap apa yang anda tonton dalam Aplikasi tersebut.

setelah anda masuk ke beranda aplikasi tersebut, silakan anda pilih icon TV yang bisa anda tonton , anda bisa memberikan Rating atau komentar setelah anda selesai menonton Drama Korea.

Saran saya, Sebelum anda menonton Drama Korea dalam aplikasi ini, pastikan baterai dalam ponsel anda terisi cukup, dan tidak akan mati di tengah jalan ketika anda menonton.

Jika ponsel anda mati di saat anda menonton Drama yang terbilang seru, maka anda harus mengulang nya dari awal, maka dari itu, sebelum anda menonton , pastikan Baterai anda terisi cukup .


Cara Nonton Drama Korea

dan begitulah Cara saya menonton Drama Korea di Smartphone android, dan anda pun bisa melakukan nya sekarang.

semoga informasi ini akan menjadi manfaat untuk anda, dan semoga berguna.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz