Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet Terbaik

Artikel terkait : Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet Terbaik

Daftar Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet Terbaik


Di Era serba banyak Teknologi terbaru ini, Kebanyakan pengguna Smartphone Rela dalam mengeluarkan Uang untuk membeli Paket Internet Bulanan yang tidak Murah, Hal tersebut di lakukan banyak pengguna Smartphone dikarenakan Pengguna Selalu menggunakan Smartphone untuk Melakukan Berbagai hal menggunakan Smartphone Android Contoh nya, Browsing, Social Media , Aplikasi Pesan Messenger dan Lain-lain.

Dan tanpa kita sadari Kouta yang kita beli tersebut Habis terlalu cepat Sebelum Tanggal yang ditentukan, Nah maka dari itu Untuk mengatisipasi terjadinya Kehabisan Kouta yang masih jaug dari Tanggal Kadaluarsa sebaiknya anda menggunakan beberapa Aplikasi berikut ini.

Lihat juga : Cara Mendapatkan Uang Sampingan Dengan Cara Online

Opera Max - Pengelola data




Aplikasi Opera Max merupakan Aplikasi Android Penghemat Kuota yang sangat sederhana, Aplikasi ini bisa melakukan Routing pada semua Aplikasi yang ada pada Smartphone Android anda dengan begitu Aplikasi ini mampu menghemat Internet yang terpakai oleh Aplikasi berjalan yang ada di Android anda, Dan Aplikasi ini bisa menunjukan Terhadap Aplikasi yang banyak memakan Kuota yang anda gunakan dan mampu untuk Memblokir nya.


Onavo Extend | Data Savings




Aplikasi yang satu ini adalah Aplikasi yang di kembangkan oleh Facebook, dan mampu bekerja dengan baik dan bisa menghemat Kuota Internet di Smartphone Android anda, Aplikasi Onavo ini bisa menunjukan Berapa banyak Kouta yang telah anda Pakai dan Tersisa.



My Data Manager Manajer Dataku




Aplikasi My Data Manager, Merupakan Aplikasi penghemat Data internet terbaik, Dengan Aplikasi ini anda bisa memantau Pemakainan Aplikasi yang terus berjalan, dengan begitu anda bisa Memantau Kouta Internat anda yang sudah digunakan, dan anda bisa mengetahui Aplikasi manakan yang paling banyak menggunakan atau Menyedot banyak Kouta.



UC Browser - Unduhan Cepat





Tidak bisa kita Pungkiri lagi, Bahwa pengguna Smartphone di Seluruh dunia, selalu melakukan Browsing untuk menggali Informasi terbaru, Nah maka dari itu, Aplikasi ini sangat Cocok untuk anda Yang suka melakukan Browsing, Selain Ringan, Aplikasi ini juga Hemat dalam penggunaan data Internet.


Chrome Browser - Google




Aplikasi Google Crome atau Browser Google Crome , Enteh di Android atau di iPhone bahkan di Komputer, Sudah dilengkapi dengan Penghemat data internet, Jika anda pengguna Setia Dunia Maya, Google Crome Merupakan Aplikasi yang sangat Cocok untuk digunakan dalam Hal apapun.


Yandex Browser for Android




Kali ini Yendex Browser juga menjadi salah satu pilihan yang bisa anda gunakan untuk menghemat data internet, Yendex merupakan mesin pencari yang di ciptakan oleh negara Yunani, jadi kita sangat jarang sekali menemukan Yendex di internet, karena sudah lebih dulu populer dengan Google.


Dolphin - Best Web Browser 🐬



Dolphin juga bisa menjadi salah satu pilihan anda, untuk tetap menjaga Kuota anda tetap awet, Aplikasi ini sangat populer sekali digunakan para pengguna ponsel atau juga para pengguna perangkat PC dan juga Laptop, silakan Download Gratis di Play Store.




Browser KK-terkecil & tercepat



Siapa yang tidak mau merasakan browsing yang cepat, dan juga ringan, namun selain cepat dan ringan, nada juga akan mendapatkan kenyamanan dalam melakukan Browsing menggunakan Aplikasi KK ini, dan tentu nya tidak banyak anda akan mengeluarkan Kuota jika menggunakan Aplikasi yang satu ini.




Nah dengan menggunakan Aplikasi yang sudah saya jelaskan di atas tersebut, maka anda bisa menghemat internet anda saat sedang melakukan Browsing dan lain sebagainya.

Menag menghemat akan sangat bermanfaat sekali bagi kita semua, apa lagi kini kebutuhan semakin banyak yang menunggu, saya talah menggunakan salah satu dari Aplikasi di atas yang saya jelaskan, dan tidak seperti biasa nya yang setiap bulan saya harus membeli pulsa, untuk membeli Kuota, namun dengan cara hemat di atas, saya sudah bisa merasakan dan bisa saya gunakan untuk kebutuhan yang lain nya.

Bagi anda yang mau mendapatkan Pulsa gratis silakan lihat di link berikut ini.
Pulsa Gratis Semua Operator Silakan Klik Disini


Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet Terbaik


Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz