Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Trik Mendapatkan Ribuan Diamond Last Empire War-Z Tanpa Root

Artikel terkait : Trik Mendapatkan Ribuan Diamond Last Empire War-Z Tanpa Root



Last Empire War-Z Merupakan game Strategi dan bagaimana kita harus melindungi markas dari jajahan para pemain lain nya. Kekaisaran yang bertema Zombie ini, anda harus melawan pemain-pemain Brutal dan lindungilah sumber daya anda untuk mendukung pasukan anda. Untuk melakukan semua hal itu tentu saja anda memerlukan waktu yang cukup lama Tapi bisa dipercepat dengan menggunakan Diamond Last Empire War-Z.

Untuk mendapatkan Banyak Diamond Last Empire War-Z mungkin  anda perlu membeli nya dengan uang sungguhan namun Perlu anda ketahui Bahwa Dalam Mendapatkan Diamond Last Empire War-Z tidak perlu membayar nya dengan Uang atau Membeli nya, dan tanpa harus melakukan Root pada Android anda, Berikut Trik nya :

Download Aplikasi WHAFF Rewards Gratis yang bisa anda dapatkan di Google Play Store,  Aplikasi ini nanti nya akan bisa memberikan Anda Voucher belanja Play store yang bisa anda gunakan untuk membeli Diamond Last Empire War-Z , maka dari itu saya sebut Trik mendapatkan Diamon Last Empira War Gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards

Sialakan Download Aplikasi nya dari Google Play Store, 


Silakan Login menggunakan Facebook anda ,Seperti gambar berikut :


Setelah anda masuk menggunakan Facebook maka anda akan menemui Sebuah Kolom yang bertuliskan (Enter Invitation Code) dan Silakan masukan Kode berikut : CK26825
Dan anda akan mendapatkan Bonus Dolar Gratis $0.30


Gunakan Aplikasi WHAFF setiap hari maka WHAFF akan memberikan Anda saldo Dolar Amerika , untuk lebih cepat menambah Dolar di WHAFF anda Gunakan Setiap Aplikasi yang tersedia di Premium Pick dan Whaff Pick dari WHAF rewards yang anda gunakan, Setelah Dolar anda terkumpul banyak silakan anda melakukan Pembayaran atau menukarnya dengan Voucher Belanja Play Store.

Caranya Masuk ke Pembayaran dari WHAFF anda , lalu Silakan pilih Kartu Hadiah Google Play , Dengan begitu anda dalam waktu dekat, WHAFF Rewards akan memberikan Anda Voucher belanja Play Store yang bisa anda lihat di Cek Kode Hadiah


Tukarkan Kode yang ada di Kupon yang anda dapatkan tersebut manjadi Saldo Play Store, Langsung saja anda masuk ke Google Play dan silakan Anda ke menu TUKARKAN dan masukan Kode di dalam Voucher yang anda dapatkan dari WHAFF.
Maka dengan otomatis jika anda benar mamasukan Kode yang and dapatkan , saldo Play Store anda akan terisi secara otomatis



Setelah anda anda berhasil mengisi Saldo Play Store anda silakan anda Masuk ke Last Empire War-Z untuk melakukan Pembeian, berikut saya akan memberikan Contoh untuk anda cara membeli Siamond dengan Saldo Play Store.

Pilih Gambar Diamond di bagiam Kanan atas.



Pilih Harga diamond yang akan anda beli


Sialakn lanjutkan pembelian anda menggunakan Saldo Play Store yang anda dapatkan Secara Gratis


Semoga berhasil

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz