Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Hapus Aplikasi ini Jika Smartphone Kamu masih meu Ngebut

Artikel terkait : Hapus Aplikasi ini Jika Smartphone Kamu masih meu Ngebut



Dalam Menggunakan Telepon pintar, memang kita harus mengerti dalam Mengetahui Kinerja Smartphone, Agar bisa Selalu bisa digunakan sehari-hari tanpa banyak hambatan, Untuk kebanyakan para pengguna tidak mempedulikan apakah Smartphone akan mengalami penurunan kinerja setelan menggunakan Aplikasi yang tanpa kita Sadari telah membuat Smartphone menjadi berat dan lambat.

Tanpa sadar maupun tidak ternyata Aplikasi yang sering kita gunakan setiap hari, seperti social media atau pun yang lain nya, ternyata berdampak bagi Telepon Pintar, Aplikasi-Aplikasi tersebut akan membuat penurunan kinerja pada Smartphone kita , dan berikut saya berikan beberapa Aplikasi yang membuat Kinerja Smartphone Kamu melambat.

Hapus Aplikasi berikut agar Smartphone Kamu bisa tetep ngebut

1. Facebook 


Tidak bisa dipungkiri , Facebook merupakan Social media yang Banyak digunakan Semua pengguna Smartphone, dengan berbagai Fitur yang menarik facebook Wajib dimiliki Setiap pengguna Smartphone, Namun tanpa kita Sadari tenyata Facebook banyak membutuhkan Pengorbanan , Antara lain Mempersempit Ruang Internal dan Aplikasi facebook Merupakan Aplikasi yang banyak memakan Kouta karena Setiap ada pemberitahuan akan selalu muncul. dan selain itu ada juga Facebook tidak mengonsumsi sedikit Baterai.

Sebagai Alternatif utuk mengatasi masalah yang saya jelaskan diatas, Sebaiknya Anda menggunakan Aplikasi Facebook yang Ringan saja, Aplikasi Facebook yang ringan adalah Facebook Lite.



2. Anti Virus


Aplikasi Anti Virus buatan Google bisa di bilang Aplikasi yang Wajib digunakan juga dalam Smartphone, Tapi Dalam Kamus Smartphone anda tidak harus di Wajibkan dalam menggunakan Aplikasi Anti Virus, Jika dalam menggunakan Smartphona Android dan Anda melakukan Download dari Google Play Store, Berarti Aplikasi yang Anda unduh Resmi dari Play Store sudah di jamin aman. Jika Anda mendownload Aplikasi dari Luaran selain Play Store, Mungkin Anda perlu menggunakan Anti Virus.


3. Browser Bawaan 



Setiap Smartphone Mempunyai Browser bawaan yang sudah tersedia dalam Smartphone tersebut, Jika Anda rasa Aplikasi Bawaan sudah memenuhi Syarat untuk Anda gunakan, Silakan pilih salah satu saja yang menurut Anda Pass untuk kebutuhan Browsing, Namun jika Anda rasa Aplikasi Browsing Bawaan kurang bagus, silakan Anda Nonaktifkan dan silakan anda beralih ke Aplikasi Browser yang tersedia Di Google Play Store.


Gimana Apakah Cukup Jelas Artikel mangenai Smartphone agar bisa tetap ngebut, Jika Smartphone Anda mau tetap Ringan digunakan Silakan Anda pertimbangkan dalam menggunakan Setiap Aplikasi yang akan anda gunakan, bagi Aplikasi yang kurang terlalu penting silakan anda Hapus atau nonaktifkan saja.

Semoga bermanfaat

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz