Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

10 Aplikasi Android Populer Buatan dari Bangsa Indonesia

Artikel terkait : 10 Aplikasi Android Populer Buatan dari Bangsa Indonesia


Aplikasi Android Indonesia - Negara Indonesia Tercinta ini merupakan Pasar Smartphone Terbesar di Seluruh Dunia, Indonesai Menjadi Negara Terbanyak yang Menggunakan Smartphone Android, Namun Selain Nomor satu Pengguna Terbanyak Smartphone Android, Indonesia Terkenal juga dengan Keberhasilan Para pencipta Aplikasi dan Game yang Sukses Merekrut Minat banyak Orang Untuk menggunakan Aplikasi Ciptaan nya.

Lihat juga : 

Namun perlu Anda ketahui bahwa Aplikasi dan Game Buatan Indonesia ini tidak hanya digunakan Oleh seluruh Orang indonesia saja, Namun Banyak Juga orang dari Luar indonesia yang menggunakan Aplikasi dan Game buatan Orang indonesia, Kita patut menapresiasi Hal ini tentunya. dan Berikut saya sampaikan 10 Aplikasi Android Populer Buatan dari Indonesia.


10 Aplikasi Android Populer Buatan dari Bangsa Indonesia

Semua Aplikasi yang akan saya Sampaikan ini bisa anda dapatkan Secara Resmi di Toko Android Google Play Store.


1. Icon Pop Quiz


Aplikasi Icon Pop Quiz Merupakan Game android buatan Indonesia yang banyak digemari mulai dari dalam negri hingga Luar negri, Dalam Permainan ini Anda harus Tepat dalam Menebak Nama tokoh Film, hingga Judul Film, Melalui Gambar atau Animasi dari Aplikasi ini.


2. BimaTRI


BimaTRI Merupakan Aplikasi Khusus bagi para Pengguna Sim Card Three, Aplikasi ini di rancang untuk memudahkan para pengguna nya dalam melakukan berbagai Transaksi, Anda bisa melihat sisa pulsa ,Masa Aktif Kartu dan Cek Kuota.


3. Catfiz Messenger


Aplikasi yang satu ini merupakan Aplikasi Chatting Android buatan Tangan Indonesia, Dengan menggunakan Aplikasi ini anda seperti hal nya menggunakan Aplikasi BBM, dan Untuk mengundang teman pun anda harus menggunakan PIN Layak nya Aplikasi BBM, selain itu Aplikasi Catfiz Messenger ini bisa pula untuk Mengirim File PDF dan Lain-lain.


4. Detikcom


Detikcom merupakan Aplikasi Resmi dari Situs Detik.com , Aplikasi buatan indonesia ini sangat banyak digunakan Khusus nya Orang indonesia, Banyak sekali Berita-berita terUpdate di Aplikasi in dan bayak Chanel berita seperti ,Detiksport, Detikhot, Detiknews dan ,asih banyak lagi, Untuk Anda Pembaca Setia Berita silakan pasang Aplikasi ini.


5. OLX - Jual Beli Online


OLX Merupakan Situs Jual beli online terbesar di Indonesia, Aplikasi ini bisa digunakan sebagai Alay Pencari barang yang anda butuhkan, tak hanya itu, Anda juga bisa menjual barang anda di OLX ini, Dengan Transaksi yang super aman, karena Anda akan membeli dan menjual bertemu langsung oleh Pemilik Barang.


6. Mandiri Mobile


Mandiri Mobile, Merupakan Aplikasi Mobile Bangking yang banyak digunakan do Indonesia, Pada umum nya nasabah yang Menggunakan Aplikasi ini adalah Pemegang Rek Mandiri Bank, Dengan menggunakan Aplikasi ini pengguna dapat membeli Pulsa, Cek Saldo, dan membeyar Tagihan-tagihan lainnya, jadi bagi anda Pengguna BANK Mandriri, Anda tidak perlu lagi keluar rumah dan mengantri di ATM>


7. Kamus Inggris (Kamusku)


Kamuku Merupakan Aplikai Terjemahan Bahasa Indonesia- bahasa Inggris dan sebaliknya, Banyak orang menggunakan Aplikasi ini, dan Anda tidak perlu terhubung ke internet dalam menggunakan Aplikasi ini atau OFFLINE, Kosa kata yang terdapat dari Aplikasi ini pun sangat Lengkap.


8. Tebak Gambar


Dalam Aplikasi tebak gambar ini, Anda harus bisa menebak sebuah Gambar dan Kata - kata yang ada pada permainan ini, dan Semakin tinggi Level nya maka akan semakin silit , Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Google  Play Gratis.


9. KASKUS


Aplikasi Kaskus merupakan Apikasi Komunikasi terbesar di Indonesia, dan tidak heran jika Aplikasi ini menjadi Aplikasi indonesia terpopuler, Hampir semua Fitur bisa dinikmati dalam Aplikasi ini, seperti anda bisa berkomentar di Thread, Membuat Thread hingga Menjual beli di FJB.


10. PicMix - Photos in Collages


Aplikasi Editor Foto PicMix yang sangat populer ini ternyata buatan Anak indonesia, Aplikasi ini juga sangat banyak pengguna nya dari berbagai penjuru Dunia banyak sekali Efek editor Foro yang disediakan oleh Aplikasi ini, Anda bisa memberikan Frame, Teks, dan bisa langsung anda Upluad ke Social Media anda.


Nah itulah Tadi Aplikasi buatan indonesia yang sangat Populer dan banyak pengguna nya, Sekian dari Aplikasi Android Indonesai untuk penyampaian Informasi kali ini, Semoga bermanfaat ya.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz