Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Tanpa Rooting

Artikel terkait : Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Tanpa Rooting


Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Kali ini Blog Aplikasi Android Indonesia .com akan membagi beberapa cara untuk bisa mengembalikan sebuah file atau foto yang terhapus di penyimpanan ponsel pintar anda yaitu smartphone Android.

Sebelum nya saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, semoga artikel yang saya sajikan untuk para pengunjung termasuk anda , akan sangat bermanfaat.

Banyak sekali alternatif yang bisa anda lakukan untuk bisa merestore file dan juga foto terhapus dari dalam ponsel pintar yang anda gunakan.

Mungkin bukan hanya file dan foto saja yang terhapus dari dalam ponsel anda, namuna mungkin ada juga seperti Video , Catting , SMS, Musik, Kontak atau nomor ponsel orang yang tersimpan pada ponsel anda.

Sebetulnya melakukan Recorvery ini juga bisa terbilang sangat penting untuk anda yang mungkin sedikit teledor dalam menyimpan setiap file-file penting di ponsel pintar anda.

Memang ponsel pintar memang sebuah Smartphone yang sangat banyak orang gunakan pada saat ini, dan tidak menutup kemungkinan juga kalau semua kebutuhan bisa kita lakukan hanya menggunakan sebuah ponsel pintar saja.

Tak heran jika ponsel menjadi salah satu penyimpanan data yang sangat aman, karena setiap hari kita bawa kemanapun kita berada , karena setiap ponsel yang kita punya secara pribadi, tentu saja bisa kita gunakan sebagai penyimpan rahasia kita, tanpa bisa di ketahui oleh orang lain, karena bisa kita menggunakan Lock atau gembok pada ponsel dan hanya kitalah yang bisa membukanya.

Namun apa jadinya kalau file atau yang lain nya yang sangat penting tiba - tiba hilang dari dalam ponsel anda, seperti File, Foto, Vide dan yang lain nya, baik itu foto kenangan saat di luar negeri belibur, atau mungkin file yang lain yang sama penting nya.

Tentu kita akan merasa panik karena kita sudah putus asa, dan tidak mengetahui cara mengembalikan nya seperti semula.

Nah disini kami akan membantu anda untuk bisa mengatasi masalah seperti itu, dan dengan cara yang sangat mudah dilakukan tentunya.

Brikut Cara Memulihkan File dan Foto Yang Terhapus 

Menggunakan sebuah Aplikasi bernama Photo Recovery , Aplikasi ini bisa anda download di Google Play Store gratis. dengan bantuan aplikasi ini anda bisa melakukan hal seperti yang sedang kita bahas ini berikut cara menggunaka nya:
  • Setelah berhasil install silakan anda Buka dan klik pada Menu "Star Recorvery"
  • Secara otomatis maka akan menampilkan semua foto yang sudah di hapus atau terhapus dari ponsel yang anda gunakan tersebut.
  • Setelah itu anda hanya perlu memilih Foto yang akan anda kembalikan.
  • Lalu Pilih Recorvery 
  • Berhasil !! adna sudah bisa melihat hasil nya di Galery anda, hanya dengan beberapa langkah tersebut anda sudah bisa mengembalikan foto yang terhapus di Ponsel android anda.

Aplikasi Kedua ini bernama Restore Image & Photo Recovery juga bisa di download secara gratis di Google play Store.Nah untuk menggunakan nya pun juga cukup mudah dan simple untuk dilakukan berikut :
  • Setelah anda Download aplikasi nya di Google Play Store.
  • Silakan and langsung membuka dan mejalankan aplikasi tersebut.
  • Lalu untuk proses pencarian foto yang akan anda kembalikan, maka silakan anda mencari Folder termpat anda menyimpan terlebih dahulu sebelum anda memilih file nya.
  • Nah barulah selanjutnya anda memilih foto yang akan anda kembalikan tersebut.
  • Dan selanjutnya anda hanya perlu melakukan Restore Image dengan memilih pada bagian Kanan atas di bagian bawah.

Mudah sekali bukan, sebetul nya masih sangat banyak aplikasi yang bisa anda gunakan , namun kedua aplikasi ini lah yang saya pilih, karena selain bagus, cara yang di terapkan oleh kedua aplikasi ini pun sangat mudah dan sederhana sekali untuk dilakukan, jadi buat orang yang tidak mengerti masalah ponsel pun akan sangat terbantu dengan cara yang mudah seperti ini.

Dan semoga anda semua terbantu dengan adanya tips yang saya bagikan ini.

Silakan langsung di Share ke teman-teman, agar bisa lebih bermanfaat lagi.


Itulah Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Tanpa Root


Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz