Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Awas Jangan Lakukan Hal ini Ketika Sedang Carger HP

Artikel terkait : Awas Jangan Lakukan Hal ini Ketika Sedang Carger HP


Saat anda melakukan Carging atau sedang megisi daya baterai ponsel, maka tentu saja kita tidak bisa leluasa dalam melakukan banyak hal, seperti , tidak bisa jauh-jauh dari Colokan, karena kabel yang sangat terbatas dan lain sebagainya.

Nah tentu saja perlu anda ketahui, apa saja yang boleh anda lakukan saat melakukan Pengisian daya, atau sebaliknya, karena banyak sekali kabar kurang sedap di dengar oleh banyak orang akibat fatal saat sedang melakukan pengecasan Handpond.

Maka dari itu, saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya mengenai Bagaimana cara anda bisa memahami ponsel yang sedang di Cash.

Jangan Lakukan Hal ini Ketika Sedang Carger HP

Jangan sampai anda mengalami pemakaian baterai hingga 0%, kalau apalagi sampai mati, maka performa ponsel yang anda gunakan akan menuruh. ada baiknya anda bisa melakukan Pengecasan saat ponsel dalam keadaan baterai 25% atau paling minimal 15% saja, jaga-jaga agar tidak sampai mati.



Jangan Melakukan Carger Semalaman

Biasa nya kalau kita melakukan pengecasan ponsel paling enak waktu mau tidur, dan mungkin anda juga seperti itu, hal ini tentu sangat membahayakan anda, karena banyak sekali kejadian yang sangat menyedihkan, seperti contoh, kalau anda mempunyai sepeda motor, dan anda isi bensin sampai penuh dan anda terus ini, maka yang akan terjadi adalah Luber.

Sama hal nya dengan Baterai pada ponsel anda, jika anda melakukan Pengisian yang memakan waktu sangat lama, maka kapasitas baterai akan penuh dan sudah tidak bisa menampung daya lagi, jika baterai sudah 100% maka sebaiknya di cabut, karena kalau sudah penuh dan anda paksa terus mengisi, maka penampung nya pun sudah tidak bisa lagi, dan bisa saja mengakibatkan terbakar, atau juga bisa meledak.

Maka dari itu, sangat perlu di perhatikan ya, jangan sampai anda menjadi korban yang selanjutnya, karena hal tersebut juga bisa menjaga performa ponsel pintar anda lebih baik, dengan jangka panjang.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Meraup Ribuan Token Top Eleven Gratis

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz