Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Kelebihan 4G LTE dan Kekurangan Perlu di Simak

Artikel terkait : Kelebihan 4G LTE dan Kekurangan Perlu di Simak



Kelebihan 4G LTE dan Kekurangan Perlu di Simak- Internet Seakan tidak bisa Lepas dari kehidupan sehari-hari , Demi kebutuhan sehari-hari Setiappengguna Smartphone Selalu tersambung dengan Internet , untuk bisa Bekerja maupun menjalankan Social Media dan juga mencari infomasi terbaru, Namun ketika Kecepatan internet menjadi Lambat akan sangat menggagu dan akan sangat Membuat tidak nyaman dalam menggunakan Internet.

4G LTE Merupakan Jaringan tercepat untuk mengusung Koneksi internet di Indonesia ini, Namun perlu di ketahui Selancar-lancar nya Jaringan 4G LTE pastinya memiliki Kekurangan dan Kelebihan yang mungkin anda belum mengetahui nya,  di Indonesia banyak Sekali Operator Selular yang menawarkan Jaringa 4G LTE Seperti Telkomsel, Indosat dan XL , Namun 4G LTE yang di tawarkan oleh operator tersebut , Hanya baru bisa di Nikmati dalam Kota-kota Besar saja untuk saat ini.


Kelebihan 4G LTE dan Kekurangan Perlu di Simak

Kelebihan

LTE Menawarkan Kecepatan Internet Hingga 300Mbps untuk melakukan Download dan Sedangkan Untuk Upload yaitu 75Mbps saja. Tentu Angka ini Adalah Angka tertinggi dari Semua jaringan yang pernah kita Jumpai.


Kekurangan

Kekurangan yang selalu di Keluhkan oleh pengguna adalah antara lain, Membayar dengan Biaya yang Relatif Mahal , Dan Hanya bisa Dinikmati oleh Smartphone yang Mendukung Jaringan 4G LTE, dan Kebanyakan ada pada Smartphone terbaru dan Lumayan Mahal.

Nah Itulah sedikit Cuplikan Mengenai Kelebihan 4G LTE dan Kekurangan  Pelu di Simak semoga info ini akan menjadi Manfaat untuk anda semua .

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz