Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

10 Aplikasi Android Pendetek Hantu Terpopuler

Artikel terkait : 10 Aplikasi Android Pendetek Hantu Terpopuler



10 Aplikasi Android Pendetek Hantu Terpopuler - hari demi hari Perkembangan Aplikasi Android kian Melesat dan membuat Pengguna Kebingungan dan Bertanya, Aplikasi apa lagi ??? Saking banyak nya Aplikasi Pengguna jadi malas untuk Melakukan Istall terhadap Aplikasi- aplikasi yang kurang Jelas dan Populer, Disini saya akan Membahas Mengenai Aplikasi Pendetek Hantu Terpopuler, Jika Aplikasi sudah populer bearti Aplikasi tersebut sudah banyak Pengguna nya.

Bagi anda yang ingin Mengecek Keberadaa hantu dengan Menggunakan Alat Smartphone, dengan menggunakan Aplikasi Pendetek hantu ini anda bisa dengan Mudah Mencari keberadaan makluk Halus yang ada di Sekitar anda, Dengan begitu anda tidak usah Repot-repot mencari Paranormal untuk mendeteksi hantu yang anda Pun tidak melihat nya.

10 Aplikasi Android Pendetek Hantu Terpopuler

1. Ghost Observer Scary Detector


Aplikasi ini bisa anda gunaka Untuk melihat Hantu yang ada di Sekitar anda , Dan uniknya lagi, dengan menggunakan Aplikasi ini anda bisa juga merekam Suara yang di Keluarkan dari Hantu tersebut , Hihihiihihihi :)


2. Ghost Radar®: CLASSIC


Aplikasi ini tidak jaug berbeda Dengan Apikasi pertama, Anda bisa mendetek Hantu dengan Aplikasi ini dan dengan Mengeluarkan Suara Hantu.


3. Hantu


Aplikasi hantu ini sudah tersedia untuk pengguna Android, Pada Awal nya Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna iOS saja. Anda bisa merekam Aktivitas hantu di sekita dengan Aplikasi HANTU ini.


4. Detektor Hantu Spektrum


Sesuai dengan nama Aplikasi nya , Aplikasi pendetek hantu ini bekerja sama hanya dengan mengandalkan Spektrum, Mendetek keberadaan hantu dengan Gelombang.


5. Ghost Detector Pro


Aplikasi ini berjalan atau bekerja menggunakan Radar, dimana radar tersebut bisa memberikan Sinyal Hantu yang ada di Sekitar anda.


6. Camera Ghost Detector


Aplikasi ini juga masih dengan Kinerja nya Medeteksi Hantu, Tapi aplikasi ini digunakan menggunakan Kamera Android anda, yang bisa anda arahkan kemanapun atau Tempat Seram di sekitar anda. dan awaaaaaassss Jangan Kaget jika Muncul sesuatu hehehe :)


7. Ghost EVP Analyzer


Dengan Menggunakan Aplikasi ini anda bisa merekam Suara aneh yang dikeluarkan Oleh hantu yang tidak bisa di dengar oleh telinga kita.


8. Ghost Detector


Aplikasi Ghost Ditector ini juga bekerja dengan Kamera Android anda, Anda tinggal Melakukan Scan menggunakan Kamera di sekitar anda untuk mengetahui Hantu yang ada di Sekitar.


9. Ghost Radar®: LEGACY



Aplikasi berbayar ini, Lebih bisa melakukan Aktivitas paranormal di Android Anda, dan Aplikasi ini akan bekerja dengan cara Memberikan Suara yang di keluarkan oleh makluk halus, Untuk Mendapatkan Aplikasi ini anda pelu membaca berikut ini Cara Mendapatkan Saldo Play Store Gratis


10. Ghost Radar®: CONNECT


Aplikasi terakhir ini pun Bersifat Berbayar sama halnya dengan Aplikasi nomor 9, Aplikasi ini bekerja dengan Kelebihan Radar dan Medetekse secara Akurat Mahluk yang ada di Sekita anda dengan Memberikan Suara yang cukup jelas.


Nah Itulah penyampaian mengenai 10 Aplikasi Android Pendetek Hantu terpopuler bagi anda yang penasaran dan Ingin mendeteksi hantu yang ada di sekitar anda silakan anda gunakan Aplikasi - aplikasi Android tersebut yang bisa anda dapatkan Secara mudah di Google play Store.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz