Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Aplikasi Penghasil Uang Android Terbukti dan Resmi

Artikel terkait : Aplikasi Penghasil Uang Android Terbukti dan Resmi



Jika anda tahu, Sebetulnya Smartphon android adalah Smartphone yang Bisa digunakan Untuk Mendapatkan Uang Secara Gratis dan Resmi, Bukan hanya digunakan untuk Melakukan Panggilan Telepon saja dan Cahatting, Smartphone android juga bisa menghasilkan Uang dengan Cara gratis, Jika anda belum pernah Mendengar Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Android, Maka disini Kita akan bahas bersama-sama.

Anda hanya Perlu menggunakan Aplikasi yang bisa anda Download Secara Gratis di Play Store Android, Aplikasi Penghasil uang tersebut Bernama WHAFF Rewards, Aplikasi tersebut adalah Aplikasi yang bisa memberikan anda Imbalan Berupa Uang Tunai, Wahh Hebat ya Cuma dengan aplikasi saja Kita bisa menghasilkan Uang dengan Gratis.

Aplikasi Penghasil Uang Android Terbukti dan Resmi


Untuk Mendapatkan Uang Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards Cukup mudah dan Gampang untuk dilakukan, Silakan Anda Pasang terlebih dahulu Aplikasi WHAFF dari Google Play Store Android, Lalu Bukan dan Jalankan Aplikasi nya.

Silakan Buka dan Login di bagian Atas Kanan seperti gambar berikut ini.



Dalam Tahap Selanjutnya Anda akan menemukan Sebuah Kolom yang Perlu Anda isi Dengan Kode Undangan Aktif, Dengan Memasukan Kode undangan Aktif maka anda akan mendapatkan Bonus Dolar Pertama di WHAFF anda Secara Gratis, Silakan Masukan Kode Berikut : CK26825

Saran saya , Jangan Sampai anda Lewatkan Bonus Pendaftaran ini, Karena begitu Terlewatkan Memasukan Kode Undangan tersebut tidak akan Muncul Kembali,



Anda akan mendapatkan Bonus Sebesar $0.30 , di Saldo WHAFF anda jika anda memasukan Kode Undangan tersebut, Setelah anda sudah mendapaytkan Bonus Dolar, Sekarang saat nya anda Mengumpulkan Saldo Dolar anda sebanyak - banyak nya untuk bisa ditukar dengan Uang Tunai.

Perhatikan Baik-baik dalam aplikasi tersebut, Terdapat Pick Premium yang dimana terdapat Permainan atau Aplikasi yang muncul , Install dan gunakan Lah Aplikasi yang muncul di Pick Premium Tersebut, Maka dolar di WHAFF anda akan bertambah banyak.


Kumpulkan Dolar di WHAFF anda dengan Cara menggunakan Aplikasi yang muncul di Pick Premium tersebut, Anda hanya perlu Menggunakan Aplikasi Tersebut Minimal 5 Menit dalam Satu Hari. dan anda akan menerima Imbalan .

Nah Setelah Dolar di WHAFF anda sudah Terkumpul, Sekarang Saat nya anda melakukan Penarikan Dolar di WHAFF anda menjadi Uang Tunai, Caranya cukup singkat dan Tidak Sulit, Silakan Anda masuk ke Menu Pembayaran dari WHAFF Rewards anda, Lalu Silakan Pilih Paypal di Bagian Bawah. dan Masukan Email Paypal anda.



Jika anda belum Mempunyai Akun Paypal Silakan Masuk ke Cara Membuat Akun Paypal Gratis tanpa Kartu Kredit

Setelah Anda Memilih Permintaan pembayaran ke Paypal, Kini anda Perlu Menunggu Kurang Lebih nya 1-3 hari, Untuk Berhasil Mengirim Dolar anda ke Paypal Tersebut. nah Setelah Dolar anda masuk Ke Akun Paypal, Jika anda langsung mau Mengirim nya ke Rekening bank anda Baca ini : Cara Mengirim Uang Paypal Ke Rek Bank Indonesia


Nah begitulah Cara Saya Mendapatkan Uang Android  terbukti dan Resmi , Selamat Mencoba ya, Cara ini hanya bisa digunakan Oleh Pegguna android saja, Untuk pengguna iOS mohon maaf belum bisa .

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz