Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

5 Aplikasi Belajar Berbahasa Inggris di Android dan iOS

Artikel terkait : 5 Aplikasi Belajar Berbahasa Inggris di Android dan iOS



Bahasa Inggris Memang bahasa yang harus di mengerti oleh setiap orang, Dengan berbahsa Inggris kemana pun anda akan mempunyai Modal untuk berbicara dengan orang di seluruh dunia, Banyak sekali perusahaan di Indonesia yang menggunakan Pegawai dari Luar megri dan Menggunakan Bahasi Inggris jadi jangan Heran anda jika bertemu dengan orang bule disekitar, Karena terkadang mereka Mempunyai Kontrak kerja dengan Perusahaan yang ada di Indonesia.

Selain itu, Bahasa inggris juga sering kali kita temukan di Majalah atau Social media pada umumnya, Dan kira tidak terlalu paham apa Maksut dari Tulisan tersebut, Maka dari itu Anda wajib  Mengerti setidak nya Pasif dalam berbahsa Inggris, Nah kini Saya akan berbagi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anda Pengguna Smrtphone Android maupun iOS.


5 Aplikasi Belajar Berbahasa Inggris di Android dan iOS

1.  English Level Test

Dengan Menggunakan Aplikasi ini Tentunya anda bisa lihat dari Nama aplikasi nya, Disini anda akan di uji sejauh mana kemampuan anda dalam berbahas Inggris, agar anda bisa memilih Tingkat yang sesuai dengan Level yang anda kuasai. Anda juga bisa melatih bahasa Inggris anda dengan baik Menggunakan Aplikasi English Level Test.


2. Listen & Speak

Aplikasi kedua adalah Listen $ Speak yang artinya Mendengarkan dan Berbicara, Berarti dengan menggunakan Aplikasi ini, anda bisa mendengarkan Perkataan bahasa inggris dengan benar dan baik,  Aplikasi ini Khusus di rancang untuk Pengguna agar Lebih terampil dalam Berbicara bahasa Inggris di badingkan Menulisa.


3. Learn English - Voxy

Enteh anda Seorang pemula dalam berbahasa Inggris atau kan Orang yang sudah menguasai bahasa Inggris, Mungkin Aplikasi Belajar Berbahasa Inggris ini akan cocok Untuk anda gunakan, Karena Dengan Menggunakan Apikasi ini anda bisa Memilih Materi Pelajaran bahasa Inggris yang sesuai dengan Tujuan anda.


4. Lingualy - Practice a Language

Aplikasi yang tersedia bagi pengguna Android Maupun iOS yang ini, Aplikasi ini mengusung mengenai Pembelajaran Bahasa Apapun , Aplikasi ini mengubah Konten Web Ke bahasa yang ingin anda pelajari.


5. MyWordBook - Learn English

Aplikasi MyWordBook merupakan aplikasi yang memudahkan Anda berlajar barbahasa Inggris yang Sangat Menarik, Dalam aplikasi ini anda bisa membuat Kaliamat menggunakan kata-kata Tertentu,  Aplikasi ini dilengkapi dengan ada nya Gambar dan Suara sehingga tidak membuat anda bosan.


Kelima Aplikasi tersebut bisa anda Unduh Secara Gratis Melalui Store Android maupun iOS, Nah itulah tadi pembahasan Mengenai 5 Aplikasi Belajar Barbahasa Inggris di Android dan iOS Semoga menjadi manfaat ya .

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz