Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Sadap HP Android Pacar Tanpa Root Terbaru

Artikel terkait : Cara Sadap HP Android Pacar Tanpa Root Terbaru



Bagi Kamu yang merasa Curiga Dengan pasangan , dan hal yang semua di lakukan Dalam Smartphone nya, gampang sekali, dan kali ini saya akan membagikan Tips Cara Sadah HP Android Pacar , dan cara ini bisa kamu lakukan dengan cara tanpa memerlukan Akses Root pada Android Kamu, Dengan menyadap Smartphone android pacar kamu, Nantinya kamu bisa mengetahui Semua Aktivitas yang di Lakukan oleh pacar kamu, seperti BBM, WhatsApp dan Telepon , dan masih banyak yang lain.

Baca Juga ya :

Dengan Menyadap ini Kamu bisa mengetahui apa yang ada dalam Smartphona Android Pacar Kamu, Doi tidak mungkin lagi nyembunyiin sesuatu dari kamu, hehehehe Tapi jangan buru-buru bongkar Reahasia dulu ya, sebelum ada Bukti yang Kuat bahwa paca kamu benaran main di belakang kamu atau Tidak.

Cara Sadap HP Android Tanpa Root Terbaru

Install Aplikasi AirDroid

Untuk bisa menyadap atau Melakukan Mata-mata Android pacar Kamu, Langkah pertama silakan Kamu Download Aplikasi Android yang bernama AirDroid bisa Kamu dapatkan Secara gratis di Google Play Store Android

Selanjutnya Silakan Kamu Install Juga AirDroid Untuk PC/komputer, Disini , Lalu silakan Login dengan akun yang sama seperti yang kamu gunakan di Android kamu, Silakan Aktifkan Mirror Notification pada Android kamu,  Fitur yang akan kamu gunakan Untuk melakukan Sadap Android pacar kamu adalah Mirror Notification , Dengan begitu setiap ada pemberitahuan yang masuk pada Android Maka akan muncul juga di Kompeter/PC Kamu.

Untuk Cara Mengaktifkan Mirror Notification pada Android kamu, Silakan Kamu Masuk Ke Menu Setting > Notification > Notification Acces dan silakan Centang pada AirDroid Notofication Mirror.



Setelah Cara di atas Selesai, Silakan Donwload Hola Launcher di Android pacar Kamu.


Tips jika Pacar Kamu bertanya, Kenapa Manggunakan Aplikasi Hola Laucher bilang saja Kalo Aplikasi Tersebut Ringan untuk digunakan, dan Hola Laucher dilengkapi dengan Tema yang banyak bisa menghiasi Smartphone Android pacar kamu. hehehe :)

Aplikasi Hola Laucher adalah Aplikasi yang mampu Menyembunyikan Aplikasi, Nah dengan Begitu Kamu bisa pinjam terlebih dahulu Smartphone pacar kamu untuk mendownload AirDroid di Android pacar Kamu, lalu Sembunyikan Aplikasi AirDroid tersebut dengan menggunakan Aplikasi Hola Laucher tersebut. Heeheeh :)

Dengan Begitu, Kamu Bisa memantau Pemberitahuan Atau Semua Aktivitas yang dilakukan Oleh Smartphone Android pacar kamu dengan AirDroid yang ada di PC/ Komputer , yang sudah Kamu Login dengan Akun yang sama Dengan Android pacacr Kamu.




Gimana??? Gampang kan Nah itulah tadi Cara Sadap HP Android Pacar Tanpa Root Terbaru cara ini bisa kamu gunakan Untuk memantau Aktivitas Android pacar kamu tanpa Ketahuan.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz