Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Tips Mengatasi Masalah Streaming di Aplikasi Netflix

Artikel terkait : Tips Mengatasi Masalah Streaming di Aplikasi Netflix



Setiap hari pastinya ada orang yang menonton sebuah film, selain mengisi waktu luan film juga bisa memberikan banyak sekali hiburan untuk kita, apa lagi kalau fil yang telah lama kita tunggu hadir juga dan memberikan kesan yang sangat mengesankan tentunya.

Nah pada era teknologi ini, sangat banyak sekali layanan yang memungkinkan anda bisa melakukan Streaming film di smartphone Android atau juga yang lainnya, tentu saja dengan ada nya hal seperti ini akan sangat membantu bagi kita yang malas menonton ke bioskop, yang relatif mahal.

Salah satu layanan Film Streaming di Smartphone adalah Netflix , dimana anda bisa menikmati Ribuan Film terbaru dan juga yang sudah pernah tonton.

Kalau anda pengguna baru Film Netflix, maka anda bisa menikmati 30 hari gratis memutar semua film dalam Aplikasi nya, namun bulan berikut nya tentu saja anda harus membayarnya.

Terkadang banyak orang yang mengeluhkan banyak nya terjadi , tidak bisa memutar Film , dengan sebab yang sulit untuk di ketahui, hal - hal seperti ini tentu saja sangat merugikan pengguna yang sudah membayar bulanan.

Mungkin saja penyebab utama tidak bisa melakukan Streaming adalah, terlalu banyak nya orang yang mengakses Web atau Aplikasi Netflix, dan menyebabkan sulit nya di putar oleh kita.

Baca Juga : Cara Cek Garansi iPhone yang Asli

Tips Mengatasi Masalah Streaming di Aplikasi Netflix

Menggunakan VPN Netflix merupakan sebuah situs resmi dari negara USA, namun aplikasi dan Web nya bisa di akses dari negara manapun di seluruh dunia, jadi bagi anda yang mau menggunakan Aplikasi atau web netflix untuk memutar Film, silakan menggunakan VPN negara US atau UK.

Menggunakan Akun-  jika anda pengguna satu akun, dan di bagikan ke 10 orang baik di dalam rumah atau teman teman anda, maka hal ini juga bisa mengakibatkan terjadi nya Down, dan pada akhir nya bisa membuat Film yang akan anda putar tidak berjalan lancar.

Mengahpus Apikasi Netflix Silakan anda hapus Aplikasi nya, dan bersihkan Cache dalam Pengaturan aplikasi di ponsel anda, lalu anda bisa mendownload nya kembali dan silakan login menggunakan user name anda kembali, dengan begitu Aplikasi nya akan fresh kembali.

Itulah Beberapa Penyebab terjadi nya Masalah pada Netfkix yang perlu anda ketahui.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz