Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Agar Bisa "OK GOOGLE" di Android

Artikel terkait : Cara Agar Bisa "OK GOOGLE" di Android




Memang tren terkadang suka berubah ubah dalam waktu yang tidak bisa di tentukan, dan baru-baru ini Tren "OK GOOGLE" merupakan salah satu Tren saat ini bagi para pengguna smartphone, banyak sekali yang menyebarkan Tren ini, baik di Iklan TV dan juga di Sosial Media , Kecanggihan milik google ini memang membuat orang geleng-geleng kepala, karena hanya dengan memberikan suara anda ke arah ponsel pintar maka dengan sindiri nya, apa yang anda inginkan di Smartphone anda akan di kerjakan secara otomatis oleh Google.

Seperti contoh, membuka aplikasi, memcai sebuah tempat, dan yang lain-lain, hanya dengan perintah suara anda, dengan menyebutkan "OK GOOGLE" dan diikuti dengan perintah suara yang anda kehendaki, maka akan langsung terlaksana. hehehe :) hebat bukan.

Gimana apakah anda penasaran dan ingin mencoba nya, nah bagi anda yang mau mencoba cara seperti ini, maka berikut saya sampaikan cerita nya.

Cara Agar Bisa "OK GOOGLE" di Android

Pertema yang perlu anda lakukan adalah, silakan anda membuka Google Play Store dan mencari Aplikasi yang bernama Google Now .


Setelah anda menemukan gambar seperti di atas ini, silakan anda Melakukan Download Aplikasi yang paling atas Yaitu Google Now Launcher namun perlu anda perhatikan, saat anda selesai melakukan Download Aplikasi yang pertama, jangan anda buka terlebih dahulu.

Lanjutkan untuk Memberbarui atau memasang Google , (aplikasi kedua di atas).

Lalu setelah itu silakan anda buka Aplikasi Google nya.

Kalau aplikasi nya tidak bisa dibuka silakan anda pilih Pengaturan, lalu Klik Hapus Deafult > Setelah itu pilih Aktifkan, setelah itu saat nya anda membuka Peluncur Google Now.

Maka dengan begitu, laucher pun akan muncul di bagian utama Smartphone anda seperti berikut ini.


Nah jika sudah seperti ini, maka anda sudah bisa menggunakan Layanan Ok Google.

Semoga Bermanfaat.


Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz