Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

5 Smartphone Paling Tipis dan Canggih

Artikel terkait : 5 Smartphone Paling Tipis dan Canggih


5 Smartphone Paling Tipis dan Canggih - Teknologi saat ini memang sangat canggih dan tidak bisa diragukan lagi, banyak sekali kemajuan yang terus meningkat dari pesatnya pertumbuhan smartphone, dan saat ini juga smartphone merupakan kebutuhan pokok yang harus atau wajib dimiliki oleh setiap orang.

Ya memang ponsel pintar kini menjadi kebutuhan yang sangat di perlukan untuk setiap orang, karena kini semua bisa di lakukan menggunakan ponsel pintar, antara lain, mencari kendaraan, mencari ojek, mencari jasa, belanja online, dan masih banyak lagi yang lain nya.

Dan di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi menganai ponsel pintar yang paling tipis, ponsel pintar tipis merupakan ponsel yang sangat di banggakan, karena dengan menggunakan ponsel yang tipis, tentu akan sangat nyaman di genggam dan juga pasti tidak memiliki bobot yang banyak.

Berikut 5 Smartphone Paling Tipis dan Canggih

1. Samsung Galxy A7


Galaxy A7 pun masuk dalam kategory ponsel tipis , meski tidak setipis Galaxy A8, selain tipis samrtphone ini juga memiliki spesifikasi yang cukup bagus , Ponsel ini memiliki Ketebalan 6,9 mm , dengan ukuran layar 5,5 inch dengan jenis Super Amoled.



2. VIVO X3S

Ponsel yang terbilang tipis selenjutnya dalah Vivo, dimana ponsel Vivo X3S ini memiliki ketebalan 5,95 lebih tipis di badingkan dengan samsung Galaxy 7A diatas, ponsel pintar ini memiliki ukuran Layar 5 inch, namun ponsel ini belum kompetibel dengan 4G LTE.



3. Oppo R5


Jika ponsel pintar dari Oppo ini memiliki ketebalan 4,85 mm, wah tentu sangat tipis sekali ya, Dan menggunakan Layar Jenis Amoled dan memiliki ukuran 5,2 inch.



4. Oppo R1


Masih dari Ponsel pintar Oppo, dan yang ini merupakan Oppo R1 , ponsel ini memiliki ketebalan 7,1 mm, dan menggunakan ukuran layar 5 inchi, resolusi HD 720 x 1280-pixel, berpelindung Gorilla Glass 3.



5. Lenovo Vibe X


Dan yang terakhir ini merupakan ponsel pintar keluaran Lenovo, yeng memiliki Ketebalan 6,9 mm dan memiliki ukuran layar 5 inchi, resolusi Full HD 1080 x 1920-pixel, berpelindung Gorilla Glass 3.


Dan itulah 5 Smartphone Paling Tipis dan Canggih

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz