Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie

Artikel terkait : Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Selfie


Aplikasi Kamera Android Terbaik - Apakah Aplikasi kamera yang saat ini anda gunakan sudah memenuhui kebutuhan anda , dan menghasilkan gambar yang anda inginkan? salah satu yang saat ini sedang banyak di cari oleh para kaum yang suka melakukan selfie adalah Aplikasi yang bisa menyempurnakan hasil foto di Smartphone.

Kebanyakan Kamera yang di bawa oleh smartphone, selalu memberikan hasil yang kurang maksimal, dan apabila dibadingkan dengan menggunakan aplikasi , tentu saja akan sangat jauh berbeda, dan lebih berkelas dengan menggunakan sebuah aplikasi, jadi bagi anda yang mempunyai ponsel Android dengan kualitas kamera yang kurang bagus, anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang akan saya jelaskan disini.

Sebuah Kamera degan kualitas yang sangat baik, akan mampu mengimbangi ketika sedang melakukan Pemotretan yang kurang maksimal, maka dari itu jika kamera yang di bawa oleh ponsel hanya kamera biasa, perlu nya menggunakan Aplikasi untuk menjadikan Kamera kita menjadi luar biasa.

Dan pada artikel ini saya akan memberikan beberapa Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyempurnakan hasil foto anda di Smartphone, dan berikut ulasan nya.

Aplikasi Kamera Android Terbaik

High-Speed Camera (GIF,Burst)




Aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk smartphone Android, dalam Aplikasi High Speed ini mempunyai banyak sekali kelebihan, persis seperti nama nya yaitu Speed yang berarti kecepatan, Jika anda menggunakan Aplikasi kamera yang satu ini, anda bisa melakukan foto dengan objek yang sedang bergerak cepat, conth nya anda sedang memotret orang yang sedang berlari kencang, biasanya jika kita menggunakan kamera biasa dan memotet orang yang sedang bergerak, maka hasil nya pun akan sangat kacau.

Namun anda tidak perlu Kawatir, karena kini anda bisa melakukan nya dengan bantuan aplikasi High Speed ini, Anda bisa memlakukan Foto pada saat objek yang akan anda jepret berbegar sangat cepat, seperti gambar di atas tersebut, Selain itu gambar yang di hasilkan pun berkualitas HD, serta terdapat benyak Efek yang akan anda gunakan.



Open Camera


Jika anda mau menggunakan sebuah aplikasi yang ringan digunakan , Open Camera merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda,  Aplikasi ini hanya berukuran 1.3MB saja, selain ringan banyak pula fitur yang bisa anda nikmati disini, Anda bisa melakukan Pengaturan manual , ISO dan Exposure Time, dan yang membuat Aplikasi ini terbilang istimewa adalah, menambahkan Wiget ke layar utama ponsel anda, jadi anda tinggal menekan lalu akan langsung dialihkan kedalam kamera untuk melakukan foto, jadi anda tidak akan kehilangan momen - momen karena sibuk mencari kamera.



Camera ZOOM FX - FREE


Dalam aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa mode Shot pada Kamera anda, selain itu banyak sekali kontrol Kamera DLSR di dalam aplikasi ini, dan dilengkapi dengan pengatruran ISO yang bisa anda tentukan sendiri tingkat kecerahan nya, jadi anda bisa mengambil gambar sesuai selera anda, yang akan membuat hasil yang sangat maksimal, dan selain itu anda bisa langsung melakukan Edit pada foto yang sudah anda Jepret, ada banyak pilihan bingkai yang akan menghiasi Foto anda.

Itulah Aplikasi Kamera Android terbaik

Mungkin sangat banyak sekali pengguna yang belum menyadari, jika sebetul nya bisa menggunakan kamera ponsel anda yang standar untuk menghasilkan Foto yang sangat maksimal, dan hasil yang terlihat seperti menggunakan kamera yang beresolusi tinggi.

Maka dari itu , Beberapa aplikasi yang saya bagikan tersebut bisa anda gunakan untuk melengkapi smartphone anda untuk melakukan selfie atau foto, karena kebanyakan yang mementingkan selfie atau foto adalah kaum wanita, dimana pun kapan pun biasa nya perempuan tidak mau ketinggalan momen dan segera melakukan foto.

Hal ini akan sangat menjadi solusi bagi orang yang gemar dalam mengabadikan momentum, jika sebelum nya foto di smartphone anda biasa saja, kini anda bisa menggunakan sebuah plikasi foto untuk membuat foto anda menjadi luar biasa.

Demikian lah yang bisa saya sampaikan tentang aplikasi android, dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk disimak, serta memberikan informasi yang memberi solusi bagi anda semua.

sekian dan terima kasih

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz