Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Game Clash Royale Sudah Punya Kembaran ?

Artikel terkait : Game Clash Royale Sudah Punya Kembaran ?


Clash Royale Sudah Punya Kembaran- Game Clash Royale yang baru seumur jagung ini sudah mempunyai Kembaran atau peniru game ini, Pasal nya baru satu minggu dirilis, Clash Royale langsung memiliki sosok kembar. Ya, maksud kembar di sini adalah aplikasi tiruan. Informasi mengklaim, aplikasi tiruan ini dirancang oleh developer asal Tiongkok.

Menurut media lokal Tiongkok, aplikasi kembaran ini bisa dikatakan meniru Clash Royale dari banyak aspek. Konon, beberapa di antaranya mencakup tampilan antarmuka, sistem navigasi, bahkan hingga sistem permainan

Perhatikan Perbandingan berikut ini :



Jika Clash Royale menggunakan karakter kerajaan bergaya Eropa abad pertengahan, maka aplikasi tiruan ini menggunakan karakter kerajaan bergaya Tiongkok abad pertengahan. wah tiongkok ini bisa nya meniru aja, nanti kalau Supercell ngeluarin Game baru lagi siap-siap aja ditiru lagi :)

Belum diketahui secara pasti siapa developer Tiongkok di balik aplikasi tiruan ini. Pun demikian dengan nama aplikasi itu sendiri. Jadi, apakah aplikasi tiruan Clash Royale ini mampu mendulang dolar sebanyak Supercell?

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz