Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mengirim Pesan Ketika Sedang Pelajaran Tanpa Di Ketahui Guru

Artikel terkait : Cara Mengirim Pesan Ketika Sedang Pelajaran Tanpa Di Ketahui Guru



Untuk melakukan sesuatu di dalam kelas maupun diruang sunyi atau sedang melakukan Rapat memang sangat lah sulit untuk dilakukan, selain mencegah konsentrasi anda, hal ini juga mengganggu orang di sekitar anda, bahkan jika ketahuan Dosen atau Boss, tapi bagaimana jika anda mendapat kan pesang penting dari Seseorang ??

untuk itu saya akan memberikan Tips Cara Mengirim Pesan Ketika Sedang Pelajaran Tanpa Di Kethui Guru , bagai mana cara mengirim pesan di saat jam sekolah maupun ketika sedang Rapat serius ?

Cara Mengirim Pesan Tanpa Di ketahui Guru

Ringtone yang di-silent dan diganti dengan vibrasi belum tentu dapat menyelamatkan kamu dari orang sekitar. Walaupun vibrasi tidak mengeluarkan ringtone, namun getarannya tetap dapat memunculkan suara jika bersinggungan dengan meja maupun benda keras lainnya.

Anda perlu mematikan Sura dan getaran anda, yang terpenting anda dekat dengan ponsel dan jika ada pesan masuk tidak akan ada yang mendengarkan atau mencurigai nya, hanya anda sendiri yang mengetahui nya, lihat ponsel anda beberapa Detik sekali untuk  memastikan agar Pesan yang anda terima sudah ada atau belum.

Gunakan Pulpen Sebagai Stylus
Jika kamu membalas pesan menggunakan keyboard layar sentuh konvensional, sudah pasti gestur yang dihasilkan oleh tubuh kamu mengundang perhatian. Mulai dari rentang lengan yang menyempit hingga tangan yang menekuk karena harus menahan smartphone.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz