Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Cek Garansi iPhone 6 dan iPhone yang lain

Artikel terkait : Cara Cek Garansi iPhone 6 dan iPhone yang lain


Cara Cek Garansi iPhone Yang Asli - Informasi yang akan saya sampaikan kali ini mengenai sebuah berita yang sangat penting sekali untuk anda yang sedang ingin membeli sebuah ponsel pintar iPhone, kenapa sangat penting??? ya , tentu saja, informasi ini adalah yang sangat bermanfaat sekali , karena manyangkut dengan keselamatan anda sebelum membeli sebuah smartphone dari Apple , banyak sekali kasus, seperti penipuan, karena selama ini banyak sekali yang sudah tertipu oleh banyak si penjual ponsel yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, supaya anda tidak tertipu saat hendak membeli sebuah ponsel pintar, maka ada baiknya anda memastikan ponsel yang akan anda beli tersebut adalah asli dan bergaransi, karena kalau saja ponsel yang akan anda beli tersebut teryata asli, sudah pasti anda tidak akan bisa melakukan Klaim ke service center, tentu saja ini hal yang sangat buruk, bayangkan saja kalau anda baru saja membeli ponsel iPhone lalu beberapa hari mengalami kerusakan, dan tidak bisa di kalim ke garansi resmi nya, dengan alasan barang tersebut adalah paslu.

Tentu saja ini hal yang sangat buruk sekali bukan, nah untuk mengatisipasi hal ini, saya akan memberikan tips sebelum anda membeli ponsel pintar dari iPhone, karena akan sangat berbahaya sekali kalau anda sudah membeli sebuah ponsel yang palsu atau ilegal.

Sebelum anda membeli, silakan anda lakukan hal ini.

Cara Cek Garansi iPhone 6 dan iPhone yang lain

Sebelum anda membeli sebuah ponsel pintar, silakan anda mengecek apakah ponsel tersebut asli atau tidak, dengan cara mengecek sebuah Serial Number melalui online dengan cara yang sangat mudah sekali di lakukan.

Silakan anda cari Serial Number , biasanya terdapat pada kardus bagian luar ponsel iPhone tersebut, ingat , hal ini silakan anda lakukan sebelum membeyar ponsel yang akan anda beli tersebut.

setelah anda menemukan serial number, silakan anda masuk ke Url berikut ini,

 https://selfsolve.apple.com/agreementWarrantyDynamic.do.

Setelah anda masuk ke web tersebut, silakan adna memasukan Serial Number yang akan anda cek tersebut, maka dengan melanjutkan ke tahap selanjutnya, jika saja kalau ponsel tersebut palsu, maka ponsel tersebut tidak akan terdeteksi oleh web dari Apple tersebut.

Namun kalau ponsel tersebut asli, maka anda akan ditunjukan, kalau ponsel tersebut asli dan tercatat dalam website tersebut, dan dimanakan anda bisa melakukan Klaim garansi, apakah di indonesia, atau di negara lain, namun kalau anda membeli dalam negeri indonesia, maka pastikan garansi nya juga di indonesia, namun kalau anda membeli ponsel di indonesia namun garansi nya ada di malaysia, sudah pasti ponsel tersebut ilegal.

Itulah Cara Cek Garansi iPhone 6 iPhone yang Asli

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz