Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Internetan Gratis di Android Terbaru

Artikel terkait : Cara Internetan Gratis di Android Terbaru


Cara Internet Gratis di Android - Internet merupakan Sebuah Fitur yang kita gunakan Sehari-hari , Dengan adanya Internet kita bisa dengan Mudah tersambung dengan teman-teman di Social Media maupun yang lain nya, Menggunakan Internet sangat banyak Pengaruh buruk dan Pengaruh baik nya, Namun kebanyakan Para Pemuda Menggunakan Koneksi internet Untuk Hal yang Kurang baik, Contoh nya Mencari Situs 18+ atau Situr Porno.

Namun Internet Pun bisa kita Gunakan untuk Kebaikan dan Bermanfaat, Seperti halnya anda menggunakan Koneksi Internet Untuk Mencari Pengetahuan tentang Pelajaran ataupun Mencari Pengetahuan dan Bisa berbagi pengetahuan tersebut dengan orang di Sekitar anda.

Di Tahun 2016 ini banyak sekali Orang menggunakan Internet untuk bisa mencari Sebuah Informasi yang Sedang Populer, Contoh nya anda sedang Mencari Smartphone Android Murah, ini juga  bisa Kita lakukan dengan ada nya Koneksi Internet, Namun jika Koneksi internet anda pun Habis, Sayang sekali anda tidak bisa Melakukan Browsing atau membuka Social Media dan yang lain nya.

Cara Internetan Gratis di Android Terbaru


Pertama Silakan anda Download Aplikasi Internet Super Ceopat Berikut UC Browser , UC Browser Merupakan Aplikasi Internetan Super ringan dan Super Cepat, Untuk Anda Pengguna Android Sebaiknya anda Beralih menggunakan Aplikasi Berikut ini.

Dan Selanjutnya Silakan adna Menggunakan Aplikasi yang Kedua yaitu Private Tunnel VPN 


Dan Kedua Aplikasi ini lah yang nantinya akan Anda gunakan Untuk Menikmati Internet Secara Gratis di Android , Dan langkah Selanjutnya Yang perlu anda lakukan adalah Mendaftar Ke Private Tunnel VPN , Untuk Cara Mendaftar nya pun Cukup Mudah Silakan anda Terlebih dahulu Mendaftar Dengan Masuk ke https://www.privatetunnel.com/home/ Dan anda bisa pilih Sign Up Lalu Mendaftar dengan Alamat Email anda.

Dan Setelah anda Berhasil Melakukan Pendaftaran di Web dari Private Tunnel tersebut Silakan Buka Aplikasi VPN yang sudah anda pasang di Android anda, dan Login dengan akun yang sudah anda buat sebelum nya di Private Tunnel.

Jika sudah Muncul Icon Kunci di Bagian atas Layar Android anda, Seperti Gambar berikut ini.


Dan Selnjutnta Anda sudah bisa mendapatkan Internet Secara Gratis di Android anda, Anda bisa langsung membuka Aplikasi UC Browser yang sudah anda Install Sebelum nya lalu bisa menggunakan nya Secara Gratis dengan Cara yang saya Jelas kan Tadi.

Namun perlu anda ketahui Bahwa Internet Gratis ini ada Batas nya ya, Anda hanya bisa menggunakan Internet Gratis ini 100MB dalam Satu Hari 24 Jam, Dan Jika anda mau Lebih dari 100MB, Trik nya anda bisa menggunakan atau Mendaftar Kembali denga Alamat Email yang berbeda. :).

Dan Itulah Cara Internetan Gratis di Android Terbaru yang bisa anda Lakukan Dengan Mudah.

Dan Semoga Informasi ini akan membantu anda Untuk lebih Mengemat Kuota di Internet anda Dengan menerapkan Cara yang saya Tulis ini. Semoga Bermanfaat.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz