Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Dampak Menggunakan Softcase dan Tidak Menggunakan nya

Artikel terkait : Dampak Menggunakan Softcase dan Tidak Menggunakan nya


Dampak Menggunakan Softcase dan Tidak Menggunakan nya - Softcase merupakan Asesoris yang paling banyak digunakan oleh semua Pengguna Smartphone, Hal ini digunakan sebagai mengantisipasi terjadi nya Goresan atau benturan yang mengakibatkan Goresan pada Smartphone, Mungkin sebagian dari Anda tidak menyadari Dampak dari Penggunaan Softcase tersebut, Sebaiknya anda juga mengetahui apa saja Keuntungan dan Kerugian dalam menggunakan Softcase pada Smartphone.

Lihat juga ya :

Pada Kesempatan kali ini kita akan membahas Mengenai Dampak Menggunakan Softcase dan Tidak menggunakan nya, Yang pertama sudah saya jelsakan di atas yaitu Menghindari terjadi nya Goresan, Khususnya di bagian Body belakang Smartphone, Berikut kita Lihat lebih Lengkap nya :

Dampak Menggunakan Softcase dan Tidak Menggunakan nya

Keuntungan Menggunakan Softcase

  1. Smartphone akan terlindungi Ketika Terjadi nya Benturan atau Goresan pada hal yang tidak terpikirkan.
  2. Smartphone lebih terlihat Elegan dan Orang tidak akan bisa menebak Smartphone yang kita gunakan Tersebut, dan Terlihat Smartphone Mahal hehehe :)
  3. Terlindungi dari Kotoran, Tapi Perlu anda ketahui Menggunakan Softcase lebih baik anda buka dan bersikan menggunakan Tisu 2 minggu sekali.

Dampak Menggunakan Softcase
  1. Dari perngalaman yang banyak mengatakan dan sudah saya buktikan, Menggunakan Softcase bisa membuat Smartphone akan lebih cepat panas, Karena Setiap Smartphone yang kita Operasikan akan menghasilkan Hawa panas yang tertahan Oleh Softcase.
  2. Beberapa Bahan Softcase malah membuat Smartphone menjadi Kotor dan banyak debu dalam waktu dekat.
  3. Sofcase yang berbahan licin akan membuat Smartphone Terpleset dari tangan dan Akir nya terjatuh.

Nah bagitulah pengalaman yang pernah saya rasakan dan Pengalaman dari Orang di sekitar tentang Damapak Menggunakan Softcase dan Tidak Menggunakan nya Semoga info ini akan menjadi Manfaat untuk para Bembaca termasuk anda.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz