Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Terbaru Melakukan Root Android Tanpa Menggunakan Komputer

Artikel terkait : Cara Terbaru Melakukan Root Android Tanpa Menggunakan Komputer



Cara Terbaru Melakukan Root Android - Yang Masih bingung gimana sih Cara Melakukan Root, dan apa saja yang akan didapat Setelah Melakukan Root pada Android kita ? disini saya akan menerangkan cara Melakukan Root pada Android semua Jenis, dan keuntungan anda Dalam melakukan Root adalah , Anda akan Secara Leluasa Melakukan apa saja di Android anda , Mengakses dan Melakukan apa saja Pada File yang ada di Android anda.

Fungsi dalam Root adalah memberikan Akses penuh pada Smartphone adnroid anda, jadu Dengan anda melakukan Root, anda bisa Menambah atau Mengurangi bahkan Memodifikasi Semua File Pada Android yang sudah mempunyai Akses Root, Dan pengguna bisa melakukan Download Apa saja dari yang Resmi dari App android ataupun Non App android.


Cara Terbaru Melakukan Root Android

Silakan Download Aplikasi Android Framaroot atau Disini , Lalu Silakan anda Buka Aplikasi Framaroot nya Kemudian silakan Pilih Instal SuperSu , Seperti gambar dibawah ini.


Setelah itu anda akan menemukan Pilihn berikut nya dan silakan anda Pilih ( Gandalf ), dan silakan tunggu hingga Proses selesai , Jika Nofokasi Success muncul maka Proses Root Anda berhasil dan Silakan Restar Android anda, lalu Pastikan SuperSu sudah terpasang di Android Anda.

Mudah sekali bukan, itulah Cara Terbaru Melakukan Root Android Tanpa Menggunakan Komuputer dan Semua pengguna Android tentunya bisa melakukan Root dengan cara Yang saya jelaskan disini. Semoga bermanfaat ya. 

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz