Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

5 Aplikasi Terbaik dan Populer Mei 2016

Artikel terkait : 5 Aplikasi Terbaik dan Populer Mei 2016



Memasuki bulan Mei ini Semua para Pengguna Social media melakukan Update untuk mengundag banyak Pengunjung di Situsnya, Bagi semua pengguna Smartphone merupakan Hal yang sehari- hari dilakukan yaitu membuka Internet maupun menggunakan Social Media, nah bagi Anda yang suka dengan beragam Aplikasi Populer , Kini saya akan mempostigkan Mengenai 5 Aplikasi Terbaik dan Populer Mei 2016 . 


Aplikasi merupakan kebutuhan untuk Pengguna Smartphone, dengan menggunakan Aplikasi kita akan sangat ternbantu untuk Melakukan Suatu hal, Contoh nya Anda menggunakan Aplikasi Ojek Online , nah Dengan meggunakan Aplikasi Ojek Online tersebut, anda dengan mudah bisa memesan Ojek online tersebut Menggunakan Aplikasi, dan masih banyak Lagi Aplikasi yang berguna Untuk digunakan.


5 Aplikasi Terbaik dan Populer Mei 2016

1. BBM For Android

BBM for Android, Merupakan Aplikasi paling Populer di kalangan Pengguna Smartphone, Khusus nya Android , Dengan menggunakan Aplikasi BBM Anda bisa melakukan Chating Gratis atau melakukan Panggilan Gratis



2. Facebook 

Facebook merupakan Aplikasi yang mungkin dimiliki setiap Pengguna Smartphone, Facebook merupakan Situs terbesar di Dunia dan di gunakan Oleh seluruh orang di dunia , Aplikasi Facebook Selalu menjadi Aplikasi yang Populer di Kalangan Pengguna Smartphone Android.




3. JOOX Music

JOOX Music merupakan Aplikasi Musih yang populer di bulan Mei 2016 ini, Aplikasi ini digunakan untuk mendengarkan Lagu Favorit, atau lagu kesukaan, dan sudah lebih dari 50ribu pengguna, JOOOX Music juga bisa digunakan untuk mendengarkan Radio.




4. SHARE it - File Transfer

SHARE it Aplikasi baru yang Populer di Bulan Mei ini, Aplikasi ini digunakan untuk mengirim FILE ,FOTO, dan juga VIDEO, aplikasi ringan dan mudah digunakan ini menjadi Aplikasi Populer di Kalangan pengguna Android.




5. SimSimi

Aplikasi SimSimi merupakan Aplikasi Chating dengan otomati Aplikasi tersebut akan menjawab Chatting Anda dengan Cepat, bisa anda ajak Curhat atau Ajak Ribut ahahahahah :), 





Nah tadi adalah 5 Aplikasi Terbaik Populer Mei 2016 yang mungkin akan membuat Reverensi terbaru untuk Anda gunakan. Selamat Mencoba ya ?

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

2 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz