Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Meraup Ratusan Ribu Rupiah Menggunakan Android Gratisssss

Artikel terkait : Cara Meraup Ratusan Ribu Rupiah Menggunakan Android Gratisssss



Cara Meraup Ratusan Ribu Rupiah- Uang Merupakan sumber kehidupan bagi semua orang dan uang adalah menjadi jalan utama yang selalu di cari Semua orang, gara-gara uang pula banyak orang rela mengorbankan apa saja demi mendapatkan Uang demi mencukupi kebutuhan, Tapi kali ini anda bisa Mendapatkan Uang Secara Gratis Hanya Menggunakan Android dan Tidak banyak Syarat.

Cara Meraup Ratusan Ribu Menggunakan Android
Anda hanya perlu menggunakan Aplikasi Android untuk bisa mendapatkan Uang Secara Gratis, Aplikasi ini adalah Aplikasi Resmi yang bisa anda Unduh di Google Play Store , Aplikasi ini bernama WHAFF Rewards silakan anda Download terlebih dahulu Sebelum ke tahap Penggunaan nya.

Sesudah anda Selesai Download Aplikasi tersebut, Silakan anda Login di WHAFF Menggunakan Facebook anda.


Perlu anda ketahui sebelum anda Masuk menggunakan Facebook , bahwa setelah anda melakukan Login menggunakan Facebook akan muncul Hal penting yaitu sebuah Kolom yang harus anda isi dengan sebuah Kode . Kolom tersebut akan muncul setelah anda masuk Menggunakan Facebook di atas. dan silakan anda Masukan Kode berikut : CK26825



Dengan memasukan Kode tersebut  maka WHAFF pertama anda akan terisi Bonus Spesial Yaitu Dolar Amerika sebesar $0.30 


Kumpulka Dolar sebanyak-banyak nya di WHAFF anda karena Dolar tersebut nanti akan bisa anda jadikan Uang yang bisa anda kirim ke Rekening bank anda.

Cara Menambah Banyak Dolar di WHAFF

Perhatikan dalam WHAFF Anda di bagian Premium Pick dan Whaff Pick di Menu tersebut ada Aplikasi dan Game yang bila anda Download Game atau Aplikasi tersebut dan anda Gunakan, Maka anda akan mendaptkan Dolar mulai dari $0.10 - $0.90 Waaaaawww Lumayan banyak kan, jika dikumpulkan lama-lama akan menjadi Bukit.


Nah untuk Terakhir cara mengirim uang dari WHAFF ke Rekening Bank anda, Ada harus mempunyai Akun Paypal , Paypal adalah Rekening Online yang biasa digunakan oleh orang diseluruh dunia untuk metode pemnayaran Paypal hanya Familiar bagi orang yang sering bertransaksi menggunakan Internet dari Luar atau dalam negri. Jika anda belum mempunyai Paypal Silakan Baca Berikut ini :

Cara Membuat Akun Paypal Gratis

Cara Mengirim Uang WHAFF ke Paypal

Cara Mengirim Uang Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia


Saya pribadi sudah membuktikan nya sampai Saat ini dan silakan anda Coba karena ini semua Gratis tanpa di Pungut Biaya. begitulah Cara Meraup Ratusan Ribu Rupiah Secara Gratis

Selamat Mencoba

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz