Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mendapatkan Banyak Gems Clash Of Clan Gratis Terbaru 2016

Artikel terkait : Cara Mendapatkan Banyak Gems Clash Of Clan Gratis Terbaru 2016


Jika selama ini kamu kebingungan Mencari Bagaimana Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Secara Gratis, Jangan Kawatir Disini kamu akan mendapatkan Banyak Gems Secara Gratis dan Tanpa Syarat, banyak nya orang melakukan Cara Curang untuk mendapatkan Gems COC , yang bisa disebut HACK atau Cheat, namun Hal itu semakin membuat Pencipta Clash Of Clan Semakin menigkatkan Keamanan nya,

Lihat Juga

Sampai Saat ini pun Sulit sekali melakukan HACK pada Game Clash Of Clan , Namun kini ada Cara yang Resmi dan Akurat, Aman untuk di Gunakan dan di akui oleh Google Play, Untuk Mendapatkan Banyak Gems Gratis Kamu hanya perlu menggunakan Sebuat Aplikasi Android yang bisa kamu gunakan Secara Gratis, Dengan menggunakan Aplikasi yang akan kita Bahas ini anda akan secara Gratis mendapatkan Voucher Belanja Play Store.

Cara Mendapatkan Banyak Gems Clash Of Clan

Seperti yang telah saya Sampaikan Di atas, Bahwa Pihak SuperCell memperketat keamanan nya, agar Para orang yang akan curang tidak bisa melakukan HACK atau Sejenis nya, Maka Dari itu kita harus secara Resmi membeli Gems Clash Of Clan, Cara Resmi Tidak harus mengeluarkan Uang juga, ada Juga yang Gratis seperti Cara Yang satu ini.

Silakan Kamu Download Aplikasi WHAFF Rewards Aplikasi tersebut yang nanti nya akan memberikan kamu Voucher Belanja Play Store Secara Gratis lalu bisa kamu Gunakan untuk membeli Gems Clash Of Clan, Cara Menggunakan nya pun Tidak Sulit, Berikut ini Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards.

Silakan kamu buka Aplikasi Tersebut, Dan Masuk Menggunakan Akun Facebook kamu.


Setalah kamu Masuk Menggunakan Facebook, Maka kamu akan menemukan Sebuah Kolom (Masukan Kode Undangan) Silakan Kamu masukan Kode Undangan Untuk mendapatkan Bonus Saldo WHAFF kamu, Jika kamu Tidak memasukan Kode maka Kamu Tidak Mendapatkan Bonus, Silakan Kamu Memasukan Kode Berikut :

CK26825


Baru Mendaftar menggunakan Aplikasi WHAFF, kamu sudah menerima Bonus Dolar sebesar $0.30 atau Setara dengan 6-7 Ribu Rupiah, lumayan bukan, Silakan kamu menambah banyak Dolar di WHAFF Rewards kamu, Dengan Cara Menggunakan Setiap Aplikasi Yang tersedia di Pick Premium Seperti Gambar Berikut ini :



Hahahaah Banyak Kan Saldo Nya Jika Menggunkan Aplikasi yang tersedia di Pick Premium ? Setelah kamu mengumpulkan banyak Dolar di WHAFF , silakan kamu Tukarkan Saldo Dolar tersebut menjadi Voucher Belanja Play Store. Silakan kamu Masuk ke Menu Pembayaran dari WHAFF Rewards Kamu, Dan Pilih Kartu Hadiah Google Play.



Tunggun 1-2 Hari maka WHAFF akan memberikan Voucher Belanja Play Store, Yang bisa kamu Lihat di Cek Kode Hadiah


Setelah Kamu Mendapatkan Voucher Belanja Play Store tersebut, Silakan kamu Catat Kode yang berada di dalam Kupon tersebut , dan langsung kamu bisa Menukarkan nya di Google Play Store



Setelah kamu berhasil menukarkan Voucher Tersebut menjadi Saldo Play Store nah sekarang Saat nya kamu Membeli Gems Clash Of Clan , Langsung saja kamu masuk ke Gems Clash f Clans, Dan pilih Plus (+) dalam Gems nya.



Dan silakan Kamu Memilih Harga Gems yang akan Kamu beli, yang kamu kira cukup dengan Saldo Play Store yang kamu Punya, Contoh nya berikut ini.




Silakan kamu lanjutkan Dengan Memilih Metode Pembayaran menggunakn Google Play, Dengan begitu maka kamu akan membayar Transaksi Pembelian Gems COC dengan Saldo Play Store yang sudah kamu dapatkan Secara Gratis dan Legal tersebut.

Saya Rasa Cukup disini tentang Cara mendapatkan Banyak Gems Clash Of Clan , Demikian saya ucapkan terima kasih atas perhatian agan semua.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

2 komentar:

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz