Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Tips Memaksimalkan Android Untuk Pengguna Baru

Artikel terkait : Tips Memaksimalkan Android Untuk Pengguna Baru



Pasti akan ada Awal mula untuk semua sistem yang akan berjalan, termasuk menjajal sistem Perangkat Android pilihan Anda, Orang yang baru menggunakan Android besutan Google ini termasuk Anda, mungkin anda  belum mengetahui Tips Memakasimalkan Android untuk Pengguna Baru.

Berikut Tips Memasimalkan Android Untuk Pengguna Baru


  • Jangan Sampai Kehabisan Data 
Agar Anda selalu terhubung dengan Internet, Pastikan anda mengAktifkan Paket data yang tersedia di Smartphone anda menurut Operator Sim Card masing-masing.  Anda bisa memantau dari Menu Pengaturan/Settings -> Penggunaan Data/Data Usage. 


  • Bijak lah dalam menyebarkan Berita di Social Media
Wajib Anda ketahui Bahwa Aplikasi Apa saja yang anda unduh, Jangan sampai Anda tidak menyadari foto-foto atau video Anda dibagikan kepada publik--kecuali Anda menginginkannya. Untuk mengaturnya anda bisa masuk ke Menu Setting dan pilih Aplikasi/Apps Menu ini akan menampilkan Daftar Perizinan Aplikasi yang ada dalam Smartphone anda.



  • Usahkan Android anda tidak Kehabisan Baterai
Jika Android anda mempunyai Penghemat Baterai, maka bisa menggunakan nya, maka dengan Otomatis jika Baterai pada Android anda lemah, dengan otomatis Android anda akan mematikan beberapa Fitur yang bisa membuat Baterai Anda menjadi terkuras.


Perlu Di baca :


Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz