Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mengatasi Facebook Agar tidak di HACK

Artikel terkait : Cara Mengatasi Facebook Agar tidak di HACK


Media Social terbesar dunia ini tidak bisa dipungkiri, bahwasanya Mempunyai banyak Fitur baru dan Inovasi yang selalu di Update shingga membuat sang pengguna Betah dan enggan untuk berpindah ke lain hati,  Mempunyai banyak teman di Facebook memang menyenangkan, selain berbagi aktivitas atau informasi penting kita juga dapat berjumpa dengan teman lama yang tidak pernah bertemu di dunia nyata.

Namun disamping teman-teman anda, ada kemungkinan orang yang tidak anda kenal ingin mencuri informasi pribadi anda di Facebook , apakah anda masih mempunyai teman Facebook yang tidak kamu kenal ?

Lakukan Cara Mengatasi Facebook agar Tidak di HACK

Login Alerts 

  • Login Alarts atau sama dengan keamanan masuk dalam Fitur keamanan yang harus Anda Aktifkan, Dengan begitu Facebook akan mengirimi anda pemberitahuan setiap anda melakukan Login, dengan begitu anda akan mengetahui Siapa yang Coba-Coba ingin masuk menggunakan Akun Facebook  anda. Cara nya : Silakan Anda masuk ke Facebook >>> Setting >> Security >> Login Alerts


Login Approvals

  • Login Approvals sama hanya dengan Login Alerts namun dengan Login Approvals anda bisa memiliki keamanan yang Extra, hai ini adalah hal terbaik mengamankan Facebook anda dari HACK , Caranya : Silakan anda masuk ke Setting >> Security >> Approvals >>


Kedua Cara Tersebut bisa anda manfaatkan untuk setidak nya Mencegah pencurian akun Facebook oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengakses akun Facebook anda. utamakan keamanan akun Social media Anda.

Semoga bermanfaat.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz