Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Jitu Mendapatkan Saldo Paypal Gratis Menggunakan Android

Artikel terkait : Cara Jitu Mendapatkan Saldo Paypal Gratis Menggunakan Android


Apakah anda seorang permburu Dolar ?? di dunia yang serba canggih ini sangat mudah rasanya untuk mencari Dolar amerika yang betaburan di internet jika anda memahami Caranya, banyak sekali cara untuk mendapatkan Dolar Gratis antara lain, Uang sari Adsense , Ipanel dan masih banyak yang lain nya, jika anda  salah satu pemburu Dolar mungkin hal ini akan sangat berguna untuk anda simak.

Setelah saya mengetahui nya ternyata Dolar bisa di dapatkan Secara gratis hanya menggunakan Android dan tanpa ada biaya pendaftaran atau lain sebagai nya, dan Dolar tersebut bisa anda kirim ke Rek Paypal yang nanti bisa anda tarik ke BANK Pribadi anda. Anda hanya perlu menggunakan Aplikasi selama beberapa menit dan anda akan di bayar dengan Dolar. ini dia Cara Jitu Mendapatkan Saldo Paypal Gratis

Apakah anda sudah mempunyai Akun atau Rek Paypal ?? jika belum anda bisa Membuat Rekening Paypal anda bisa membaca Link Berikut ini Cara Membuat Akun Paypan Gratis 

Cukup anda menggunakan Aplikasi penghasil uang secara Nyata dan terbukti ini , bisa anda memanfaatkan nya hanya dengan menggunakan Android saja, Silakan Anda masuk ke Google Play dan Cari Aplikasi WHAFF Rewards  , Aplikasi ini bisa memberikan Anda Dolar secara Gratis namun saat ini aplikasi ini hanya bisa digunakan Untuk pengguna Android saja. (Only Android)

Setelah anda berhasil Melakukan instalasi Aplikasi WHAFF tersebut, silakan anda buka dan jalankan Aplikasi nya dan silakan anda Login Menggunakan Facebook anda,


Dan setelah anda Masuk Dengan menggunakan Facebook anda, anda akan menemukan Sebuah Kolom yang berisi tulisan Masukan Kode Udangan Silakan anda memasukan Kode berikut ini: 
CK26825  


Dengan memasukan Kode Tersebut anda akan mendapatkan Bonus Sebesar $0.30 atau setara dengan Rp.6500 lumayan kan baru daftar sudah dapat Bonus , Coba jika bonus nya bisa berlipat-lipat pasti masu kan ??? Anda hanya cukup menggunakan Setiap ada Aplikasi yang tersedi Di Premium Pick dan juga Whaff Pick , gunakan Aplikasi yang tersedia di bagian Pick tersebut dalam Beberapa Menit maka dolar di WHAFF anda akan bertambah.


Waaaww banyak kan Dolar di Atas bayangkan jika anda rajin menggunakan Aplikasi ini maka akan semakin cepat Dolar di WHAFF anda akan cepat bertambah gan !

Jika anda hendak mengirim Dolar di WHAFF anda ke Paypal maka anda cukup pergi Ke Pembayaran Yang tersedia di WHAFF anda dan Silakan anda pilih Paypal.


berikut tanda jika anda sudah berhasil mengirim Uang Dolar anda dari WHAFF Ke Paypal.



Wahh sangat mudah sekali bukan ?? Artikel ini dibuat agar semua orang yang menggunakan Android harus mengetahui nya jika sebenar nya kita Khusus nya pengguna Android bisa mendapatkan Uang Secara Gratis, hanya dengan menggunakan Sebuah Aplikasi saja.

Demikian Trik Cara Jitu Mendapatkan Saldo Paypal Secara Gratis bisa lansgung anda praktekan sekaligus membaca atau setelah membaca, tidak usah takut di kibulin , selama masih Gratis kenapa Tidak !

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz