Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Bermain Bola Basket Di Facebook Messenger

Artikel terkait : Cara Bermain Bola Basket Di Facebook Messenger


Kabar yang selalu tidak akan membuat Bosan selalu hadir di Social Media Terbesar dunia yaitu Facebook, setelah sebelum nya Facebook telah mengeluarkan Permainan Catur dalam Facebook Messenger nya, dan kini kabar nya sudah bisa bermain Basket di Fecbook Messenger, Luar biasa karya dari Mark Zuckerberg ini, beliau selalu menjaga Pengguna nya untuk tetap nyaman menggunakan Facebook di seluruh dunia.

Baca Juga Ya ?


Cara Bermain Bola Basket Di Facebook Messenger 

Pastikan Aplikasi Messenger yang anda gunakan sudah yang terbaru, Caranya gampang banget, kamu tinggal kirim emoji basket ke seseorang dan kemudian tekan emoji tersebut untuk membuka permainan bola basket yang menyenangkan sambil menunggu balasan pesan.


Setiap anda melempar Bola basket dan jika berhasil akan muncul Emoji Ceria m namun jika anda gagal dalam memasukan bola maka Emoji yang akan muncul adalah Sedih.


Semakin tidak membosankan rasa nya Menggunakan Facebook Messenger ini,  jika anda ingin mengadu Skor dengan teman Anda, anda tinggal masuk ke Grup untuk adu Skor dengan teman- teman anda.

Silakan mencoba

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz