Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Review 5 Aplikasi Anti Viruz Android Terbaik 2016

Artikel terkait : Review 5 Aplikasi Anti Viruz Android Terbaik 2016



Review 5 Aplikasi Anti Viruz Android - Apakah anda sedang mencari Aplikasi anti Virus atau Penhapus Viruz Malware di Android anda, disini saya akan memberikan 5 Aplikasi Anti Virus Android yang mungkin bisa anda gunakan Untuk kebutuhan dalam menggunakan Smartphone Android, alasan menggunakan Anti virus adalah Menghindari Virus malware yang datang akibat banyak menggunakan Aplikasi pada Smartphone anda yang bisa mengakibatkan Lomot atau panas. berikut saya akan memberikan 5 Reverensi Aplikasi Anti Vitus Android Terbaik.

5 Aplikasi Anti Virus Android Terbaik 2016

1. Antivirus Gratis untuk Android (AVG)

Aplikasi pertama ada Anti Virus AVG Aplikasi ini bisa anda Donwload di Google Play  Gratis, Anti Viruz ini memiliki kelebihan yang sangat Ringan untuk gigunakan dan tidak banyak memakan Memory, Fitur dari aplikasi ini pun beragam dari anti teft, mengungci aplikasi, Save Mode, anti malware atau spyware.


2. Lookout Security & Antivirus

Aplikasi ini merupakan Aplikasi pendatang baru yang meramaikan Tranding di Google Play Store  , Aplikasi berikut ini cukup simpel untuk digunakan, Namun jika anda ingin merasakan aplikasi ini anda harus siap siap merogoh kocek sebesar $4 unuk selama setahun.

3. Mobile Security & Antivirus

Aplikasi ini cukup memberikan Kepuasan para pngguna nya, Pasalanya aplikasi antivirus yang terlebih dahulu keluar dalam veri PC-nya adalah dikategorikan sebagai antivrus terbaik, Aplikasi ini juga mengatasi hacker dengan firewall, Anti Teft serta menghapus cache history yang ada pada ponsel anda. Aplikasi ini tak terlihat pada layar utama sehingga sulit seseorang menemukan serta menonaktifkanya.

4. Kaspersky Internet Security

Jika anda seorang pekerja yang menggunakan Komputer, tentu nya Anti Virus ini tidak asing bagi anda, karena kebanyakan dari perusahaan mengguakan Anti Virus Karspersky untuk mencegah masuk nya Virus atau Hacker yang masuk ke Data Rahasia. tapi kali ini Karspersky bisa digunakan oleh perangkat Android, dan bisa anda temukan di Google Play.

5. 360 Security - Junk Cleaner

360 Security bisa dikatakan sebagai aplikasi pembersih all-in-one karena menawarkan banyak fungsi di dalamnya. Ada tiga fungsi utama yang bisa langsung Anda akses dari menu utamanya, yaitu Boost, Clean, dan Antivirus.


Itulah Rewiew dari 5 Aplikasi Anti Viruz Android terbaik 2016 kini, semoga menjadikan anda sebagai pertimbangan untuk memilih Sebuah Aplikasi Anti Virus android yang pas untuk kebutuhan anda.


Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz