Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mendapatkan 2400 Gold Clash Of King Free

Artikel terkait : Cara Mendapatkan 2400 Gold Clash Of King Free


Clash Of King merupakan Game yang berada durutan ke 3 di Play Store sebagai Game terlaris di seluruh pegguna Android yang mana Pada Nomer satu masih di tempti oleh game besutan Supercell yaitu Clash Of Clans,  permainan ini adalah permainan yang membangun tingkat Kota nya ke Level Selanjutnya, Dalam permainan Clash Of King , Clan Castle adalah hal yang paling untuk dilakukan Upgrade.

Agar anda bisa membuka atau Unlock semua Future yang masih terkunci, jika Clash Of Clans Menggunakan Gems  Tapi dalam game Clash Of King ini menggunakan Gold,  Karena Gold sangat berpengaruh dalam Game Clash Of King ini, maka dari itu saya selaku Admin akan memberikan Tips Cara Mendapatkan 2400 Gold Clash Of King .

Pilihan nya adalah menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards Aplikasi WHAFF yang nanti akan mebantu Anda utnuk mendapatkan Banyak Gold Clahs Of King dan berikut saya jelaskan Cara Menggunakan nya.

1. Download Aplikasi WHAFF Rewards dari Google Play Store
2. Silakan Buka dan Jalankan Aplikasi Tersebut dan Login dibagian Kanan Atas


3. Setelah Anda Login Menggunakan Facebook akan muncul (Enter Invitation Code) Dalam Kolom itu harus anda masukan Kode berikut : CK26825 



4. Setelah anda memasukan Kode tersebut maka Anda akan menjadi Member aktif WHAFF Rewards dan mendapatkan Saldo WHAFF berupa uang Dolar Amerika $0.30


5. Install Aplikasi yang berada di Premium Pick dan Whaff pick yang berada dalam Aplikasi WHAFF tersebut, dengan begitu maka Dolar di WHAFF anda akan bertambah menjadi banyak, jangan di hapus Aplikasi yang sudah Anda download di Pick tersebut, karena setiap hari nya akan memberikan Anda imbalan Dolar Gratis


6. Silakan Anda tukarkan Saldo WHAFF anda dengan Saldo Google Play Store, cara nya Masuk ke Pembayaran dan Silakan pillih Kartu Hadiah Google Play 



7. Anda akan menerima Kupon berisi 20 digit Kode yang dikirim oleh WHAFF dan bisa anda lihat di Cek Kode Hadiah dari WHAFF anda.


Nah sekarang Lansgsung bisa anda Catat 20 digit Kode yang sudah anda dapatkan dari WHAFF anda, dan anda bisa masuk ke Google Play Silakan Pilih Menu dan Pilih Tukarkan dari Play Store anda lalu Masukan 20 Digit Kode yang sudah anda dapatkan dari WHAFF.


dan dengan begitu saldo Google Play Anda akan terisi secara Otomatis dan bisa langsung anda bisa mebeli Gold Clash Of King.

Oke untuk Cara Membeli 2400 Gold Clash Of King bisa lansgung ikuti langkah berikut ini.
Masuk ke Game Clash Of King dal pilih Harga Golad Rp.131,418 



Dan akan muncul seperti gambar berikut:


Sialakan Anda lanjutkan dengan memilih Metode Pembayaran dengan menggunakan saldo Google Play Store 

Selamat Mencoba

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz