Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Blokir Pesan Masuk Yang Tidak Di inginkan

Artikel terkait : Cara Blokir Pesan Masuk Yang Tidak Di inginkan


Cara Blokir Pesan Masuk Yang Tidak Di inginkan- Jika berbicara mengenai ponsel Smartphone dan meskipun Aplikasi Chating banyak kita jumpai di Smartphone, namun SMS pun masih sangat banyak diperlukan untuk sebuah Ponsel, selain guna untuk melakukan Verivikasi Email mungkin bisa juga dengan membuat Akun Social Media Anda harus menyertakan Nomen Ponsel yang nanti akan menerima Kode Verifikasi melalui SMS.

Namun pada Umum nya saya sendiri merasa terganggu dengan ada nya SMS masuk yang harus nya tidak saya terima di Ponsel saya, contoh nya seperti SMS penipuan atau SMS promosi dan banyak yang lain nya. maka dari itu saya melakukan Blokir terhadap pesan-pesan yang sering mengganggu di Ponsel saya.


Cara Memblokir Pesan Masuk Dari Android
Pertama silakan kamu masuk pe Pesan Atau Ke Inbok di SMS di Android kamu, Kemudian Pilih Nomor Pesan yang akan kamu Blokir dari Kontak masuk SMS dari Ponsel anda. Cara nya : Sialakan Anda tekan SMS di Kontak masuk anda TEKAN dan TAHAN hingga Muncul , (Tambah ke Daftar Blokir)


Saya rasa cara ini sangat mudah untuk dilakukan, tapi jika seorang seperti pembaca Artikel ini tidak mengetahui hal tersebut tentu sangat sulit, kini saya harap kamu sudah mengerti Cara Blokir Pesan Masuk Yang Tidak di Inginkan

Semoga Bermanfaat.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz