Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mudah Mendapatkan Megical Chets Clash Royale Terbaru

Artikel terkait : Cara Mudah Mendapatkan Megical Chets Clash Royale Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan Megical Chets Clash Royale Terbaru

Rasanya tak asing lagi Mendengan Permainan Clash Royale , Permainan ini mampu mendongkrak Popularitas hanya dalam Waktu beberapa Bulan di urutan Game terlaris Sepanjang masa, Permainan yang menjadi Pesaing COC ini Bisa membuat Stres dan juga Menyenangkan, Kesal nya jika kita tidak bisa menhancurkan Pertahanan Lawan, Namun jika kita dengan mudah atau susah bisa mengalahkan Lawan, kita amat merasa Senang :).

Dalam Permainan Banyak sekali hadih yang di berikan , Jika kita memenangkan Pertandingan, Seperti Kita bisa mendapatkan Gold Tambahan, dan juga Chest Gratis, Chest pun bermacam-macam Jenis nya, Anda bisa mendapatkan Crown Chest, Silver Chest dan Juga Megical Chest, Untuk Cara Mendapatkan Megical Chest Silakan simak baik-baik ya.


Cara Mudah Mendapatkan Megical Chest Clah Royale

Anda pasti mengetahui Free Chest yang sering kita Buka Satu haru bisa sampai 1-3 Kali, yang ada di bagian Kiri Atas, Langkah yang perlu anda lakukan adalah, Jagan biarkan Free Chest tersebut belum anda buka, Pastikan di Kolom Free Chest tersebut Next In atau Waktu Tunggu.

Selanjutnya silakan anda Melakukan Serangan, dan usahakan anda menghancurkan dua Tower lawan anda di sebelah Kiri dan Kanan, Setelah itu anda Bisa menghancurkan Di bagian King Tower, Ingan Anda harus menghancurkan Tower Kanan dan Kiri terlebih dahulu.

Anda harus bisa memenangkan Minimal 3 Pertandingan Berturut-turut, Jadi Di tiga pertandingan anda harus menang Beruntun, Usahakan bisa lebih dari Tiga kali, Setelah Anda melakukan Langkah tersebut, Silakan Tunggu Tidak lama lagi anda akan mendapatkan Megical Chest Clash Royale Gratis.

Dengan melakukan Tips tersebut, Anda bisa mendapatkan Chest Megical tanpa harus membeli nya dengan Gems, Namun Jika anda membutuhkan Banyak Gems Clash Royale, Anda bisa membaca Tips ini : Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Andaroid Secara Gratis



Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz