Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mendapatkan Ribuan Gold Fast & Furious Legacy Terbaru

Artikel terkait : Cara Mendapatkan Ribuan Gold Fast & Furious Legacy Terbaru


Fast & Furious merupakan Video Game yang di buat dari Film Layar lebar Fast & Furious yang ke 7, Permainan ini memungkinkan Anda mengendarai Mobil dan melakukan Balapan Liar, Dalam Permainan ini anda dapat Membeli Berbagai Mobil dan juga Meningkatkan Performa Mesin nya, Agar menang Setiap balapan , Untuk bisa membeli dan Meningkatkan Mobil anda, Anda pasti membutuhkan GOLD ,

Gold Merupakan Hal yang paling berharga dalam game ini, Anda harus membayarnya dengan uang sungguhan jika mau mendapatkan Gold yang banyak, Tapi disini Saya akan mengajarkan Anda bagaimana Cara Mendapatkan Ribuan Gold Fast & Furious Legacy Terbaru Secara Gratis Tentunya.


Cara Mendapatkan Ribuan Gold Fast & Furious Legacy

Dengan Cara yang saya ajarkan ini, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan Uang Sepeserpun untuk Mendapatkan Ribuan Gold ini, karena Cara ini 100% Gratis dan Aman tanpa anda harus melakukan Root terlebih dahulu, Untuk Bisa mendapatkan Ribuan Gold silakan anda Masuk ke Google Play Store Lalu anda Download Aplikasi Bernama WHAFF Rewards .



WHAFF Rewards Merupakan Aplikasi Android yang bisa menghasilkan anda Saldo Play Store , Nah Saldo Play Store tersebut Nanti nya akan anda gunakan Untuk membeli Gold Fast & Furious Legacy , Nah Untuk Menggunakan Aplikasi WHAFF ini silakan simak Baik-baik Berikut ini :

- Buka dan Jalankan Aplikasi WHAFF Rewards anda, Lalu silakan Login di bagian Kanan Atas, dan      anda akan Login menggunakan Facebook anda,

- Setelah Anda berhasil Login atau Masuk Menggunakan Facebook , Maka anda akan menemukan        Kolom yang harus anda isi dengan Kode Undangan Aktif, Silakan Anda Masukan Kode Berikut ini    Supaya anda mendapatkan Bonus Dolar WHAFF Gratis. Kode WHAFF : CK26825




Anda akan Mendapatkan Bonus $0.30

Anda harus memasukan Kode Undangan jika anda mau Mendapatkan Bonus dari WHAFF, Jika anda tidak memasukan Kode Undangan Maka anda tidak akan melihat Bonus di WHAFF anda. jadi jangan sampai terlewatkan ya, karena jika terlewatkan anda tidak akan menemukan nya lagi, yang nama nya Enter Invitation Code / Masukan Kode Undangan nya,


Selanjutnya silakan Anda masuk ke Pick Premium di WHAFF anda, dan gunakan setiap Aplikasi yang tersedia di Pick tersebut, dan Saldo WHAFF anda akan bertambah Banyak Contoh seperti gambar berikut ini:


Setelah Saldo Dolar di WHAFF anda sudah Terkumpul , Silakan Kamu melakukan Penukaran Menjadi Saldo Play Store, Silakan anda Masuk ke Menu Pembayaran dari WHAFF anda, Lalu Silakan Pilih Google (US) 



Dan Silakan anda Tunggu Sampai anda mendapatkan Kupon atau Voucher yang akan di kirim oleh WHAFF , di Bagian Cek Kode Hadiah dari WHAFF anda.


Nah Setelah anda mendapatkan Kode Hadiah tersebut, Silakan anda Catat Kode yang terdapat pada Kupon yang anda dapatkan di WHAFF anda, lalu silakan Langsung anda menukarnya Menjadi Saldo Play Store, Caranya Silakan anda masuk ke Google Play Store, lalu pilih Menu Tukarkan dan silakan Masukan Kode yang ada di Kupon yang anda dapatkan dari WHAFF tersebut.


 Dan lihat hasilnya :


Oke Setelah anda Berhasil mendapatkan Saldo Play Store Secara Gratis, Sekarang saat nya anda Mendapatkan Ribuan Gold Fast & Farious Legacy , Silakan langsung anda masuk ke Permainan Fast & Farious kalian, lalu silakan anda pilih bagian atas kanan, seperti berikut ini :


Lalu akan Muncul piliha untuk Membeli Gold , Silakan anda pilih harga yang seuai dengan Saldo Play Store anda, Contoh nya berikut ini,


Setelah itu maka akan Muncul Konfirmasu pembayaran, Silakan anda Pilih LANJUTKAN dan membeli nya dengan menggunakan Saldo Play Store yang sudah anda dapatkan Secara Gratis.


Nahh Bergitu Cara saya Mendapatkan Ribuan Gold Fast & Furious Lagacy Secara Gratis dan Legal, dengan cara Legal anda tidak perlu melakukan Root dan Segala macam yang bisa merugikan anda, Selamat mencoba . . . . . . !

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz