Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Smartphone 4G Vivo Resmi di Rilis Seharga 2 Jutaan

Artikel terkait : Smartphone 4G Vivo Resmi di Rilis Seharga 2 Jutaan


Vivo kini Resmi memperkenalkan hadir nya Smartphone terbaru nya yang diberi nama Vivo Y31A, Smartphoe ini masuk dengan Produk dengan jaringan 4G LTE, Hanga Smartphone Vivo ini adalah $155 atau sekitar 2 jutaan untuk mata uang indonesia, Sistem operasi smartphone ini mengandalkan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Vivo FunTouchOS.

Vivo terbaru ini hadir dengan Layar 4,7 inci, dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 233 ppi dan sayangnya untuk antigores masih belum jelas apakah menggunakan Gorilla Glass 3 atau tidak.  Sementara kapasitas memori internal menggunakan kapasitas 16GB, yang didukung Micro SD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sementara Spesifikasi RAM menggunakan RAM : 1GB, GPU Adreno 306, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.  Kapasitas baterainya juga sangat kecil yakni 2100mAh saja. Sementara untuk kamera mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur kamera belakang standar saja seperti autofocus dan LED Flash

Kalu menurut saya pribadi, Smartphone Vivo ini menggunakan Harga yang lumayan mahal bagi indonesia, karena Uang 2 juta minimal mendapatkan Ponsel yang menggunakan RAM : 2GB. mungkin ini akan menjadi kan pertimbangan penting untuk anda semua.


Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz