Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Review dan Download Hay Day Apk Android Gratis

Artikel terkait : Review dan Download Hay Day Apk Android Gratis



Hay Day adalah Game Pertenian dan Peternakan yang sangat banyak dimainkan oleh para pengguna di seluruh dunia, dalam memainan ini anda leyaknya seperti Petani dan pemelihara Hewan. Pemain harus banyak menanam banyak Jenis tumbuhan di ladang dan kemudian Anda akan Memanen nya. Untuk melakukan dalam menanan Menggunakan Smartphone anda cukup mengusap Lahan dan dengan begitu maka Benih akan bertaburan ke ladang.

Dan hasil panen anda pun bisa di perdagangkan dan anda akan mendapatkan hasil penjualan anda yang bisa anda gunakan untuk memperluas Ladang dan memperbanyak hewan peliharaan anda, serta membangun Vasilitas yang ada di semua ladang yang anda kelola. Namun jika Anda mau mendapatkan Banyak Diamond Hay Day Gratis anda bisa mendapatkan nya dengan pergi Ke link di bawah ini :

Disini :

Hay Day merupakan sebuah permainan sosial dengan penampilan yang bagus dan juga menyenangkan. Walau permainan ini tidak memberikan sesuatu hal yang baru namun permainan ini berhasil memberikan cara bermain yang sempurna dan mudah untuk dinikmati.
Jika Anda ingin membangun sebuah perkebunan dan sekaligus banyak memelihara Hewan silakan Download Game Hay Day 

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz