Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Mengembalikan Data Android yang Terhapus

Artikel terkait : Cara Mengembalikan Data Android yang Terhapus

Cara Mengembalikan Data Android yang Terhapus-  Smartphone telah menjadi pilihan setiap orang untuk menjadi Teman Sejati di setiap saat, bukan hanya teman sejati saja, Smartphone juga bisa membantu kita dalam berbagai hal, seperti menyimpan Dokumen kerja atau Foto dan Video dan masih banyak yang bisa anda nikmati di Smartphone, tentu sangat banyak sekali yang bisa dilakukan Smartphone jaman sekarang ini.

Untuk anda yang sedang mencari cara Agar bisa Mangembalikan Data Android yang Terhapus disini akan kita bahas bersama, dan mudah-mudahan anda bisa mengambil manfaat dari Artikel yang saya berikan ini, mungkin kejadian ini jarang anda temui atau bisa juga anda sedang salah Pencet hingga mengakibatkan data yang anda butuhkan Terhapus.

Jika Anda menyimpa Data yang telah tehapus di dalam memory Ekternal, maka anda perlu menyambungkan Memori Eksternal tersebut ke Komputer atau Notebook, Jalankan Recuva, kemudian pilih jenis data yang ingin Anda kembalikan, serta lokasi di mana data yang hilang sebelumnya. Setelah Anda berhasil mengembalikan data yang terhapus tersebut, simpan dahulu file tersebut di PC sebelum memindahkannya kembali ke smartphone Anda.

Selamat mencoba

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz